AXIC Klub Terbaik di Jambore Toyota 2015

Kompas.com - 02/12/2015, 16:28 WIB
Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC) jadi klub terbaik di Jambore Toyota Owners Club 2015. Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC) Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC) jadi klub terbaik di Jambore Toyota Owners Club 2015.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Jambore Toyota Owner Club (TOC) tahun ini punya kesan spesial untuk AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC). Dalam acara yang digelar di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (28/11/2015) itu, AXIC mendapatkan piala bergilir Klub Terbaik karena berhasil menjadi juara di berbagai aktivitas.

Jambore TOC dibuka oleh Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Hiroyuki Fukui. Selama acara dihadiri 1.500 peserta dari 16 klub anggota TOC.

Fukui mengatakan komunitas adalah duta yang selama ini selalu konstan mendukung Toyota. Tahun ini Jambore TOC mengusung tema Beyond Your Limit.

Darlan Nuryandi, Ketua Umum PP AXIC, mengaku bangga atas gelar Klub Terbaik. Predikat itu bergengsi, sebab tidak mudah mendapatkannya.

AXIC datang ke Jambore TOC membawa 100 anggota. Masing-masing kompak menyelesaikan berbagai tantangan dalam bentuk permainan. Permainan itu sengaja dikemas menguji kekompakan anggota klub.

“Atas nama ketua umum dan Pengurus Pusat AXIC, saya mengungkapkan rasa terima kasih sebesar besarnya kepada para PIC chapter dan cabang, serta rekan-rekan AXIC yang ikut berpartisipasi dan support di event Jambore Toyota tahun ini,” kata Darlan dalam siaran pers AXIC, Selasa (1/12/2015).

Darlan juga berharap hasil Jambore TOC 2015 membuahkan daya dorong ke depan agar anggota AXIC semakin kompak dan solid dalam menghadapi berbagai event di masa mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X