Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Perdana Buat Moto Guzzi dan Aprilia

Kompas.com - 29/11/2015, 08:45 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah resmi menjual dua merek baru, Moto Guzzi dan Aprilia, PT Piaggio Indonesia meresmikan diler pertama yang bisa menjual semua merek di bawah perusahaan, Sabtu (28/11/201). Diler yang disebut Motoplexini dibuka atas kerja sama dengan PT Premier International.

“Melalui konsep Motoplex terbaru pada premium concept store ini, kami berusaha memberikan pengalaman unik dan menyeluruh bagi para konsumen, dikemas dalam lokasi khusus yang memamerkan empat merek kami dan dibangun atas kombinasi gaya, teknologi, warisan ala Italia,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director Piaggio Indonesia, dalam keterangan resminya, Minggu (28/11/2015).

Piaggio Indonesia Suasanan diler yang memamerkan empat produk Piaggio Indonesia, Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia
Lokasi Diler terletak di Jl. Bintaro Utama Blok Ap No. 55, Bintaro Sektor 3, Jakarta Selatan. Lahan seluas 700 m2 diolah menjadi tempat menyenangkan buat dikunjungi, diler punya spot khusus buat pengunjung yang mau duduk sambil menikmati deretan produk empat merek, Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia.

Lantai pamer produk ada di bawah, sedangkan di lantai dan rooftop jadi bengkel. Motoplex menambah total jumlah diler Piagiio Indonesia menjadi 36 unit.

"Kami ingin mewujudkan permintaan konsumen yang stylish dan dinamis di Jakarta. Kami berharap dapat melayani para penggemar di Indonesia yang memiliki kecintaan terhadap gaya dan warisan Italia yang diwujudkan pada tiap brand Piaggio yang kami bawa,” ucap Raymond S Putra, Director of Premier International.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com