Kijang Innova Baru Sudah Bisa Dijumpai di Diler

Kompas.com - 17/11/2015, 10:46 WIB
All-New Kijang Innova ditemukan di diler Toyota di Jakarta Utara. IstAll-New Kijang Innova ditemukan di diler Toyota di Jakarta Utara.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Sepertinya tidak ada lagi yang rahasia buat Toyota All-New Innova. Proses distribusi unit dari pabrik Innova di Karawang, Jawa Barat, telah dimulai, kini unitnya sudah bisa ditemui di diler-diler Toyota.

Ist Bagian belakang masih ditutupi, tapi sudah diketahui unit ini tipe tertinggi, Q.
Pengiriman telah sampai di Jakarta, bisa dibuktikan dari foto-foto terbaru kiriman sumber yang KompasOtomotif terima, Senin (16/11/2015). Sumber itu mengatakan unit ini berada di salah satu diler di Jakarta Utara.

Ist Interior Toyota All-New Kijang Innova lebih modern.
Diler sepertinya tidak malu lagi memperkenalkan Innova, semua detailnya yang baru sekarang bisa diamati dari dekat. Lokasi logo varian dan jenis mesin yang terletak di belakang ditutupi, meski begitu sumber mengatakan unit ini tipe tertinggi, Q.

Ist Interior Innova baru kelihatan, bentuk desain kuncinya juga.
Bukan cuma eksterior, interiornya juga terekam kamera. Bisa dilihat desain kemudi dengan banyak tombol fungsi dihias aksen kayu, penampang instrument cluster baru, dan bentuk dasbor yang lebih modern.

Di kabin tengah jelas terlihat jok baris kedua tipe captain seat. Menyalakan mesin Innova sekarang tinggal pencet, foto terbaru juga menunjukan bentuk kunci immobilizer.

All-New Innova akan meluncur pada 23 November, tapi buat yang penasaran ingin melihatnya lebih dulu bisa menengok ke diler Toyota terdekat. Unitnya mungkin tidak dipajang di ruangan depan, tapi bisa dicari di sekitar lokasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.