Lebih Jelas, Ini Tampang Produksi All-New Kijang Innova

Kompas.com - 13/11/2015, 14:11 WIB
Toyota All-New Kijang Innova tepergok kamera di kawasan Karawang, Jawa Barat, Jumat (13/11/2015). Febri Ardani/KompasOtomotif - Ghulam M. Nayazri/OtomaniaToyota All-New Kijang Innova tepergok kamera di kawasan Karawang, Jawa Barat, Jumat (13/11/2015).
|
EditorAris F Harvenda

Karawang, KompasOtomotif – Meski kualitas gambarnya masih belum bagus, video spesial Toyota All-New Kijang Innova bisa jadi penampakan model produksi pertama di dunia. Berlanjut dari itu, KompasOtomotif beruntung bisa mendapat foto-foto lebih jelas saat generasi kedua Innova itu ditemui di kawasan Karawang, Jawa Barat, Jumat (13/11/2015).

Sama seperti di video, All-New Innova sedang digendong truk pengangkut. Beberapa unit truk tepergok melintas, seunit mengangkut satu hingga enam All-New Innova.

Dari foto bisa dilihat lebih jelas, desain bagian belakang punya lampu bersiku, hasilnya, dari kejauhan bodi terlihat lebih ramping. Area wajah kurang terbuka namun bisa diamati ubahan dibanding model lama. Salah satu yang menarik tentu posisi lampu sein yang kini terletak di bawah dekat lampu kabut.

Febri Ardani/KompasOtomotif - Ghulam M. Nayazri/Otomania Toyota All-New Kijang Innova punya warna baru, Alumina Jade.
Terekam dalam foto ada warna baru, hijau seperti seragam tentara Indonesia. Bisa jadi warna itu adalah Alumina Jade, seperti bisa dilihat di situs resmi Toyota Astra Motor.

All-New Innova merupakan bagian pengembangan platform Toyota IMV (Innovative International Multi-purpose Vehicle). Dua model lainnya, yaitu All-New Hilux (sudah meluncur Agustus lalu di Indonesia) dan All-New Fortuner yang dikabarkan mulai dijual tahun depan.

All-New Innova bakal meluncur pada 23 November 2015. Peluncurannya di Indonesia jadi debut dunia generasi baru.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X