Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebih Jelas, Ini Tampang Produksi All-New Kijang Innova

Kompas.com - 13/11/2015, 14:11 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Karawang, KompasOtomotif – Meski kualitas gambarnya masih belum bagus, video spesial Toyota All-New Kijang Innova bisa jadi penampakan model produksi pertama di dunia. Berlanjut dari itu, KompasOtomotif beruntung bisa mendapat foto-foto lebih jelas saat generasi kedua Innova itu ditemui di kawasan Karawang, Jawa Barat, Jumat (13/11/2015).

Sama seperti di video, All-New Innova sedang digendong truk pengangkut. Beberapa unit truk tepergok melintas, seunit mengangkut satu hingga enam All-New Innova.

Dari foto bisa dilihat lebih jelas, desain bagian belakang punya lampu bersiku, hasilnya, dari kejauhan bodi terlihat lebih ramping. Area wajah kurang terbuka namun bisa diamati ubahan dibanding model lama. Salah satu yang menarik tentu posisi lampu sein yang kini terletak di bawah dekat lampu kabut.

Febri Ardani/KompasOtomotif - Ghulam M. Nayazri/Otomania Toyota All-New Kijang Innova punya warna baru, Alumina Jade.
Terekam dalam foto ada warna baru, hijau seperti seragam tentara Indonesia. Bisa jadi warna itu adalah Alumina Jade, seperti bisa dilihat di situs resmi Toyota Astra Motor.

All-New Innova merupakan bagian pengembangan platform Toyota IMV (Innovative International Multi-purpose Vehicle). Dua model lainnya, yaitu All-New Hilux (sudah meluncur Agustus lalu di Indonesia) dan All-New Fortuner yang dikabarkan mulai dijual tahun depan.

All-New Innova bakal meluncur pada 23 November 2015. Peluncurannya di Indonesia jadi debut dunia generasi baru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com