Kompas.com - 09/11/2015, 15:59 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) terus berusaha ”jemput bola” untuk mengenalkan New Sonic 150R di pasar sesungguhnya. Melalui gelaran New Honda Sonic 150R InFASTion, 7.000-an pelajar setingkat SLTA di tujuh kota diajak untuk kenal lebih jauh sepeda motor yang kerap disebut sebagai ayam jago itu.

Invasi yang diisi dengan kegiatan coaching clinic Fun Gymkhana, edukasi keselamatan berkendara, serta beragam kompetisi khas remaja itu melibatkan 70 sekolah pada periode 8-28 November 2015.

Fase awal digelar di lima kota yani Serpong, Tangerang (8/11), Karawang, Jawa Barat (14/11), Palopo, Sulawesi Selatan (15/11), DKI Jakarta (21/11), Samarinda, Kalimantan Timur (22/11) dan berakhir serentak pada 28 November di Cirebon, Jawa Barat dan Sidoarjo, Jawa Timur.

Para pelajar berkesempatan mengikuti edukasi keselamatan berkendara sebelum memacu adrenalin dalam Fun Gymkhana maupun riding test New Honda Sonic 150R. Selain praktik, edukasi keselamatan berkendara juga bisa diserap via kamus khusus yang dibagikan dalam acara ini.

Agar semakin meriah, diadakah coaching clinic Fun Gymkhana bersama Honda Stunt Ladies ditemani para Honda Stunt Rider. Intinya, kegiatan ini diharapkan mampu menjadi bukti bahwa New Sonic 150R adalah kendaraan yang lincah dengan tantangan khusus.

Para remaja SLTA ini juga diajak memeriahkan program lain seperti Instagram Challenge, kompetisi graffiti, kompetisi band, ekskul, skateboard, break dance, hingga adu yel suporter.

GM Analisis dan Rencana Pemasaran AHM Agustinus Indraputra mengatakan dalam siaran resmi, beragam kegiatan yang penuh energi dan menantang adrenalin khas anak muda ini sejalan dengan semangat kelincahan dan performa tinggi yang dimiliki light sport New Honda Sonic 150R.

“Kami ingin menemani aktivitas penuh para remaja bersama motor terbaru kami. Namun tak lupa kami juga menyampaikan edukasi keselamatan berkendara yang sangat penting untuk diresapi dan dijalankan generasi muda agar berkendara aman dan nyaman di jalan raya,” ujar Indraputra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.