Honda BR-V Tebar Pesona di Surabaya

Kompas.com - 04/11/2015, 07:05 WIB
Honda BR-V Jakarta Auto Show 2015 Stanly/OtomaniaHonda BR-V Jakarta Auto Show 2015
|
EditorAzwar Ferdian

Surabaya, KompasOtomotif - Produk terbaru Honda Prospect Motor (HPM), BR-V pamer diri pada ajang Pameran Otomotif Surabaya, Rabu (4/11/2015) di Grand City. Dalam event pameran selama empat hari itu, Honda BR-V membidik ratusan pemesan yang berminat.

Seperti dijelaskan Director Marketing and Aftersales Services Honda Surabaya Center, Wendy Miharja, ratusan unit BR-V ditarget bisa terpesan di POS. Target tersebut dipasang mengingat tingginya animo masyarakat terhadap BR-V.

"Target penjualan Honda BR-V 125 unit di POS. Bahkan di area kerja kami sudah mencapai angka 500 unit, beberapa saat setelah dirilis resmi di Jakarta," kata Wendy, Selasa (3/11/20015).

Dari target itu, hingga akhir Oktober, sudah 358 unit BR-V yang dipesan oleh konsumen di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. "Pada Januari 2016, Honda BR-V akan diberikan kepada konsumen," jelas Wendy.

Secara nasional, produk generasi SUV berkapasitas tujuh penumpang itu menurut PT Honda Prospect Motor (HPM), bahkan ditunggu oleh 3.500 pemesan. Angka tersebut dihitung sejak pertama kali pemesanan dibuka, yakni sekitar akhir Agustus dan awal November 2015.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.