Kompas.com - 08/10/2015, 17:50 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Memanjakan seseorang yang spesial dalam hidup kita lumrah dilakukan, sama seperti Arismat Paera, 30, kepada sang istri tercinta Gustia Nengsih. Di hari lahir sang istri, 8 Agustus, Aris mengaku memang punya niat mau beli mobil baru, sampailah keduanya berangkat ke diler Auto2000 di Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Setibanya di sana, Arismat berserta istri dikejutkan dengan sosok Grand New Avanza yang sudah terpajang di dalam diler. Seolah jatuh cinta pada pandangan pertama, keputusan mereka adalah langsung membeli mobil terlaris Toyota ini.

"Sebelumnya saya tidak tahu ada Avanza baru, lalu melihat di diler, istri terlihat suka juga, akhirnya kami langsung putuskan beli saat itu juga," kata Aris, begitu ia akrab disapa kepada KompasOtomotif, beberapa hari lalu di Jakarta Selatan.

Semula Aris mengaku berniat berkunjung ke beberapa diler dari merek lain untuk menentukan mau membeli mobil apa. Tapi, sekali datang ke diler Toyota dan berjumpa Grand New Avanza, rencana langsung berubah.

"Kalau Avanza ini berbeda sekali dengan yang lama. Kalau yang ini memang lain, terutama bagian depannya, manis banget," ucap Aris mengomentari desain Grand New Avanza.

Terlebih, Aris mengaku mendapat penjelasan panjang oleh para pramuniaga yang bertugas, menyangkut berbagai kelebihan Grand New Avanza. Mulai dari mesin baru berteknologi dual VVT-i, kenyamanan lebih prima, dan terpenting fitur keselamatan yang komplet, karena sudah dilengkapi dual SRS airbag dan sistem pengereman Anti-lock braking system (ABS).

"Mendangar penjelasan ini saya semakin yakin. Terbukti selama dua bulan pemakaian kami sekeluarga sangat puas dengan  mobil ini," kata Aris. (ADV)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.