Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bisnis Lancar Berkat Grand New Veloz

Kompas.com - 02/10/2015, 19:06 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Kesuksesan Justa Ratibi (43) dalam bisnis kuliner tak terlepas dari peran Toyota Grand New Veloz. Menurut wanita asal Manado itu, fitur-fitur di Avanza model terbaru sangat membantu kelangsungan usahanya, terutama jok baris ketiga yang bisa dilipat 50:50 sehingga mampu menampung barang lebih banyak.

Menurut ibu dengan dua orang anak ini, karena usaha yang ditekuninya itu di bidang makanan, otomatis bagasi Grand New Veloz digunakan untuk menyimpan boks makanan. Dengan dukungan ruang kabin yang lebih luas, Justa mampu membawa banyak barang yang mendukung kegiatan bisnisnya.

“Untuk keluasan bagasi saya suka keluasannya, apalagi jok baris ke tiga bisa dilipat 50:50, dan lebih tinggi jadi barang yang saya bawa bisa lebih banyak,” ucap wanita yang akrab disapa Nita kepada KompasOtomotif beberapa waktu lalu.

Febri Ardani/KompasOtomotif Kabin Grand New Avanza.

Selain keluasan bagasi, Nita juga mengaku interior Grand New Avanza lebih elegan. Kombinasi warna abu-abu membuat kabin terasa lebih teduh dan nyaman. Tampilan meter clusternya pun lebih besar dan mudah dilihat ketika berkendara.

Azwar Ferdian, KompasOtomotif Ibu Nita pemilik Toyota Grand New Avanza Veloz.

“Ketika saya harus mengantarkan makanan ke suatu tempat jadi lebih nyaman. Veloz model lama sebenarnya nyaman juga, tapi yang terbaru ini sangat-sangat nyaman. Ini benar yang saya rasakan bukan saya berbohong,” katanya.

Meski tidak memiliki bayi lagi, Nita mengaku sangat suka dengan adanya Isofix di jok baris kedua untuk mengikat kursi bayi. Ini membuktikan kalau Toyota sangat konsen terhadap keamanan penumpang, terutama anak kecil. “Ketika suatu waktu pergi dengan saudara yang masih memiliki bayi, jadi lebih aman,” ujarnya.

Fitur lain yang memiliki fungsi besar bagi Nita adalah, kunci yang sudah menggunakan teknologi Immobilizer. Karena ia harus selalu belanja untuk kebutuhan bisnis kulinernya, maka dengan adanya teknologi tersebut tidak khawatir saat parkir, sebab perlindungannya sudah cukup mumpuni.

“Sekarang merasa tenang jika mobil itu ditinggal lama-lama untuk belanja. Karena fitur Immobilizer sangat membantu saya,” katanya lagi. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com