Kredit Mobil Baru Masih Potensial di Bandung

Kompas.com - 21/09/2015, 09:25 WIB
Pelaksanaan BCA Autoshow #3 di Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat. Dok BCAPelaksanaan BCA Autoshow #3 di Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat.
|
EditorAgung Kurniawan

Bandung, KompasOtomotif - Animo warga Bandung untuk memiliki kendaraan tetap tinggi. Buktinya dalam dua hari, hingga Minggu (20/9/2015) pukul 15.00 WIB, BCA Autoshow mencatat 120 unit pembelian mobil dengan nilai transaksi Rp38 miliar.

"Jumlah itu akan semakin tinggi bila kita lihat dari jumlah kunjungan hingga sore," ujar Kepala Pengembangan Bisnis BCA Wilayah I Jawa Barat, Khema Budi dalam rilis yang diterima KompasOtomotif, Minggu (20/9/2015).

Khema optimis, transaksi kendaraan melalui fasilitas kredit BCA akan mencapai Rp 275 miliar hingga akhir tahun. Karena setelah dua hari pameran di Kota Baru Parahyangan ini, masih banyak nasabah yang akan melakukan transaksi. "Mereka terus diprospek oleh tim KKB (kredit kendaraan bermotor) BCA," ucap Khema.

Keyakinan Budi itu tampak dari banyaknya warga yang terus mendatangi tempat pameran. Budi yang juga wakil ketua BCA Autoshow 2015 ini melihat pengunjung yang datang memang memanfaatkan momen ini untuk memiliki kendaraan. BCA pun memberikan fasilitas yang menarik bagi mereka uhtuk memiliki kendaraan dalam dua hari pameran ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X