Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Mobil Bekas Malah Dapat Mobil Baru

Kompas.com - 15/04/2015, 16:43 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Bursa mobil bekas WTC Mangga Dua dan BCA Finance mengundi tiga konsumen beruntung selama periode 1 Juli 2014 hingga 28 Februari 2015 untuk mendapatkan masing-masing Suzuki Karimun Wagon R. Inilah akhir dari program rutin BCA Finance Autovaganza untuk menjaring konsumen yang membeli secara kredit.

Program ”Beli Mobil Berhadiah Mobil” itu ternyata cukup sukses, menjaring ribuan konsumen yang membeli mobil secara kredit di WTC Mangga Dua, khususnya menggunakan BCA Finance sebagai perusahaan pembiayaan.

K.A Wibowo, Deputy Director BCA Finance, mengatakan bahwa program ini cukup merangsang konsumen membeli secara kredit. Selain jangka waktu bisa dipanjangkan hingga lima tahun (fix and cap), berbagai bonus dan keuntungan juga bisa diraih.

”Kami bekerjasama dengan WTC Mangga Dua rutin setiap tahun. Program ini sudah kami gelar yang keenam kalinya. Hadiahnya bervariasi sejak program pertama, mulai dari mobil, emas, hingga program langsung lunas,” jelas Wibowo di WTC Mangga Dua, Rabu, (15/4/2015).

Siap-siap, bursa mobil bekas WTC Mangga Dua dan BCA Finance akan menyelenggarakan program serupa dengan hadiah yang berbeda, mulai Juni 2015 mendatang.

Herjanto Kosasih, Manajer Senior WTC Mangga Dua, mengatakan bahwa lembaga pembiayaan yang semakin agresif melirik sektor mobil bekas menjadi faktor penunjang pertumbuhan bisnis mobil seken. Hingga Maret 2015, tempat ini sudah berhasil menjual 7.000-an unit mobil bekas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com