Kompas.com - 30/08/2015, 10:56 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Tangerang, KompasOtomotif
– Belakangan ini pelaku industri otomotif pendukung seperti kaca film mulai banyak bermunculan. Semua berlomba menawarkan produk yang berkualitas dan memiliki harga terjangkau. Demikian juga dengan Signature, pelapis kaca mobil asal Taiwan ini memiliki banderol yang tergolong murah.

Signature merupakan kaca film entry level yang memiliki banderol Rp 500.000 dan bisa digunakan untuk semua model mobil. Meski murah, tapi pelindung kaca mobil itu memiliki keunggulan seperti yang dimiliki oleh merek ternama dan mahal.

“Kami mencoba menghadirkan kaca film murah untuk masyarakat Indonesia. Apalagi dengan kondisi ekonomi Indonesia yang seperti sekarang ini, bisa menjadi pilihan. Daya tolak sinar ultraviolet (UV) juga bagus,” ungkap Christoper Sebastian, Presiden Direktur PT Makko Raya Cemerlang, di GIIAS 2015, ICE, Tangerang, Sabtu (29/8/2015).

Harga Rp 500.000 itu, lanjut pria asal Surabaya ini, berlaku untuk pemasangan seluruh bagian kaca mobil. Konsumen pun bisa memilih sesuai dengan keinginan, karena Signature ini tersedia enam tipe dengan tingkat kegelapan 20, 40, 60, dan 80 persen.

“Kami akan berikan garansi selama satu tahun dan konsumen sudah bisa memasang kaca film ini di beberapa jaringan penjualan kami seperti di Jakarta, Palembang, dan Sulawesi,” kata Christopher.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.