Kompas.com - 28/08/2015, 18:33 WIB
EditorErwin Hutapea

Jakarta, KompasOtomotif – Merek mobil Kia sudah secara resmi meluncurkan Sportage diesel pada awal pembukaan IIMS 2015. Model ini digadang-gadang menjadi andalan baru untuk bersaing dengan merek lain di Indonesia. Tidak hanya itu, Kia juga menawarkan beraneka promo memikat yang disebut Promo Merdeka.

Pengunjung yang membeli produk Kia di IIMS akan diberikan hadiah langsung berupa roofbox Hapro, kaca film, auto mobil power station, serta suvenir lainnya. Ada hal lain yang lebih menarik, yaitu fasilitas tukar tambah (trade-in), disertai paket kredit yang mempermudah konsumen untuk mengganti mobil Kia yang lama dengan yang baru.

"Paket trade-in berlaku selama acara IIMS, kita permudah dengan fasilitas kredit untuk konsumen. Tenornya sendiri sampai tujuh tahun," ucap Lawindri Liu, Public Relation Manager Kia Mobil Indonesia (KMI), saat dihubungi KompasOtomotif via ponsel, Kamis (27/8/2015).

Untuk mengenalkan sensasi baru dari SUV dieselnya, Kia juga menggelar sesi tes bagi konsumen di pelataran pameran. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.