Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kia Jual 3 Model Baru di IIMS 2015

Kompas.com - 19/08/2015, 19:22 WIB

Jakarta, KompasOtomotif — Kia mengambil bagian pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 dengan menempati booth BCA Finance di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ini adalah buah kerja sama antara sales operation dan diler Kia untuk wilayah Jabodetabek dengan BCA Finance.

Sepanjang pergelaran IIMS 2015, Kia akan menampilkan produk terbaru, antara lain New Rio Platinum, New Picanto Platinum, dan New Sportage Diesel. Model terakhir dilepas dengan harga Rp 425 juta dan hanya tersedia 20 unit untuk pergelaran IIMS.

New Sportage Diesel menggunakan mesin CRDi VGT, mampu menghasilkan daya maksimal 174,5 tk pada 4.000 rpm dan torsi maksimal 294,1 Nm pada rentang 1.800-2.500 rpm. Kia mengklaim, tenaga tersebut adalah yang terbesar di kelasnya, dan mesin dipadukan dengan transmisi otomatis 6-speed.

Desain sporty dengan kombinasi lampu belakang, lampu kabut, dan tampilan grill tiger nose.  Sudah dilengkapi dengan fitur Motor Driven Power Steering (MDPS) yang memudahkan saat parkir karena kemudi akan lebih ringan dan aman saat mobil melaju di kecepatan tinggi.

Sementara itu, New Rio Platinum tampil dengan penyempurnaan tampilan eskterior dan interior serta fitur-fitur anyar. Ada penyegaran pada bemper depan dan belakang yang semakin sporty. Dilengkapi lampu Daytime Running Light (DRL) dan desain baru pada pelek 17 inci.

Sedangkan New Picanto Platinum mempunyai tampilan eksterior yang berbeda dari Picanto sebelumnya. Gril baru yang lebih luas dengan bemper yang berciri khas tiger nose Kia serta fog lamp yang telah diintegrasikan dengan fitur lensa baru.

Eksterior makin apik dengan LED Rear Lamp, LED High Mounted Stop Lamp, Projection Fog Lamp, Projection Head Lamp With DRL, serta fitur Auto Head Lamp. Kia New Picanto tersedia dalam sembilan pilihan warna, yaitu Clear White, Bright Silver, Signal Red, Titanium Silver, Alice Blue, Midnight Black, Cherry Pink, Dazling Blue, dan Honey Bee.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com