Kompas.com - 20/08/2015, 07:50 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif — PT Garansindo Technologies secara resmi meluncurkan Italjet, sepeda listrik unik asal Bologna, Italia, dengan memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Italjet menyuguhkan inovasi teknologi berkendara yang ramah lingkungan, dengan sentuhan kreatif yang melibatkan perajin di setiap desainnya. Garansindo menyebut bahwa sepeda listrik ini menginterpretasikan cara berkendara kaum urban yang unik.

E-bike adalah pemikiran dari seni berkendara yang seolah-olah mengembalikan Anda ke masa lampau. Kendati demikian, kendaraan ini tetap memberikan nuansa kekinian secara utuh dalam sentuhan teknologinya,” kata Rieva Muchsin, Presiden Direktur Garansindo Technologies.

Empat model langsung diluncurkan, yakni Ascot Classic, Ascot Sport, Diablone, dan Angle. Masing-masing dibedakan dari model, aksesori, dan kapasitas baterai.

Semua varian dilengkapi delapan pengaturan berkendara berbeda, yang mampu menjelajah mulai dari 70 km hingga 100 km dengan kecepatan maksimal 34 kpj. Baterai hanya memerlukan waktu empat jam untuk diisi penuh.

Jika Anda ingin menebus sepeda listrik unik, siapkan Rp 45,9 juta untuk model Angle, Rp 51,9 untuk Ascot Classic, Rp 55,9 juta untuk model Ascot Sport, dan Rp 47,9 juta untuk tipe Diablone.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.