Mitsubishi Semakin Dekat dengan Konsumen di Tangsel

Kompas.com - 15/06/2015, 14:57 WIB
Diler Mitsubishi BRA di Serpong Donny Apriliananda/KompasOtomotifDiler Mitsubishi BRA di Serpong
|
EditorAzwar Ferdian
Serpong, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melirik Tangerang Selatan (Tangsel) sebagai kawasan hunian dan bisnis yang potensial. Itulah sebabnya, satu diler kendaraan penumpang didirikan di wilayah ini, bekerjasama dengan PT Bumen Redja Abadi (BRA).

Diler BRA-Serpong diresmikan Senin (15/6/2015), membuatnya berstatus sebagai diler Mitsubishi ke-241, sekaligus diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-72 di Indonesia. Sebelumnya KTB telah memiliki diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Tangerang Selatan yang terdapat di kawasan Alam Sutera, sedangkan untuk wilayah Jabodetabek, diler BRA-Serpong merupakan diler kendaraan penumpang ke-22.

Dengan pembukaan diler ini, KTB berharap dapat lebih meningkatkan pangsa pasar kendaraan penumpang Mitsubishi khususnya di wilayah Tangerang Selatan, serta memperluas jaringan layanan kepada konsumen kendaraan penumpang.

"Kami akan terus mengembangkan jaringan, sehingga distribusi kendaraan mitsubishi akan lebih merata dan luas, serta siap melayani konsumen dengan pelyanan prima. Kami percaya, volume kendaraan penumpang Mitsubishi akan terus berkembang di masa akan datang," ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB.

Letak dan layanan

Diler BRA-Serpong beralamat di Jl. Pahlawan Seribu No.5 BSD, Serpong, Tangerang Selatan, berdiri di atas tanah seluas 4.800 m2 dan luas bangunan 2.205 m2. Diler ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang menawarkan produk dan layanan untuk kendaraan penumpang Mitsubishi (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica) dan Strada Triton.

Untuk mendukung layanan servis, workshop diler Mitsubishi BRA-Serpong dilengkap 12 stall service, yang terdiri dari 10 stall untuk fasilitas general servis dan dua stall untuk Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Demi kenyamanan pelanggan, terdapat ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga fasilitas wi-fi yang menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar KTB guna memberikan layanan prima kepada konsumen.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X