Chevrolet Tawarkan Uang Muka Ringan untuk Spin

Kompas.com - 08/04/2015, 18:05 WIB
Stan Chevrolet di Pameran Otomotif Medan 2015. KompasOtomotif-Febri Ardani SaragihStan Chevrolet di Pameran Otomotif Medan 2015.
|
EditorAris F. Harvenda

Medan, KompasOtomotif - General Motors (GM) Indonesia menunjukan ekistensi dengan ikut andil dalam Pameran Otomotif Medan 2015, yang digelar di Hotel Santika Premiere Dyandra Convention & Hotel. Selama lima hari eksebisi (8-12 April 2015), GM Indonesia memamerkan dua model unggulan, MPV Spin dan SUV Captiva.

Selepas pemberitaan penutupan fasilitas perakitan pabrik di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, tak banyak aktivitas GM Indonesia di pasar. Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia mengatakan, keikutsertaan di POM 2015 membuktikan perusahaan masih tetap melayani konsumen.

"Membangun hubungan lebih personal dan menempatkan pelanggan di posisi sentral dari segala kegiatan yang kami lakukan merupakan agenda utama Chevrolet saat ini," papar Dadan.

Medan menjadi pasar potensial buat Chevrolet, selama pameran tersedia program yang memudahkan kepemilikan yakni dengan uang muka terjangkau. Pengunjung bisa membawa pulang Captiva hanya dengan uang muka Rp 68 juta dan khusus buat Spin LS Rp 29 juta.

"Bertemu dengan beberapa anggota keluarga besar Chevrolet termasuk klub pemilik mobil perlu kami lakukan untuk menegaskan kembali komitmen kami dalam hal layanan purna jual dan cakupan garansi  yang diperoleh pemilik Chevrolet. Bekerja sama dengan mitra dealer kami di Medan, kami ingin pelanggan mendapatkan layanan yang sesuai dengan harapan mereka," ujar Dadan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.