Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chevrolet Tawarkan Uang Muka Ringan untuk Spin

Kompas.com - 08/04/2015, 18:05 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Medan, KompasOtomotif - General Motors (GM) Indonesia menunjukan ekistensi dengan ikut andil dalam Pameran Otomotif Medan 2015, yang digelar di Hotel Santika Premiere Dyandra Convention & Hotel. Selama lima hari eksebisi (8-12 April 2015), GM Indonesia memamerkan dua model unggulan, MPV Spin dan SUV Captiva.

Selepas pemberitaan penutupan fasilitas perakitan pabrik di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, tak banyak aktivitas GM Indonesia di pasar. Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia mengatakan, keikutsertaan di POM 2015 membuktikan perusahaan masih tetap melayani konsumen.

"Membangun hubungan lebih personal dan menempatkan pelanggan di posisi sentral dari segala kegiatan yang kami lakukan merupakan agenda utama Chevrolet saat ini," papar Dadan.

Medan menjadi pasar potensial buat Chevrolet, selama pameran tersedia program yang memudahkan kepemilikan yakni dengan uang muka terjangkau. Pengunjung bisa membawa pulang Captiva hanya dengan uang muka Rp 68 juta dan khusus buat Spin LS Rp 29 juta.

"Bertemu dengan beberapa anggota keluarga besar Chevrolet termasuk klub pemilik mobil perlu kami lakukan untuk menegaskan kembali komitmen kami dalam hal layanan purna jual dan cakupan garansi  yang diperoleh pemilik Chevrolet. Bekerja sama dengan mitra dealer kami di Medan, kami ingin pelanggan mendapatkan layanan yang sesuai dengan harapan mereka," ujar Dadan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com