Kompas.com - 01/04/2015, 14:51 WIB
|
EditorDonny Apriliananda

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Indonesia baru saja melepas model terbaru Camry di Jakarta, Rabu (1/4/2015). Meski kondisi pasar sedang sulit, Toyota tetap menaikan target penjualannya 25 persen menjadi 2.000 unit tahun ini.

"Tahun lalu kami berhasil menjual 1.600 unit, sedangkan total pasar di segmen ini berkisar 2.800 unit. Kami berharap bisa mencapai angka 2.000 unit," jelas Suparno Djasmin, Wakil Presiden Direktur TAM di sela peluncuran.

Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran Toyota Indonesia menambahkan, Camry sudah dipasarkan sejak 1998, terdiri dari empat dari total tujuh generasi yang dijual di pasar global. Selama 16 tahun terakhir, Toyota Indonesia mengklaim telah menjual 27.900 unit Camry di pasar domestik.

"Selama bertahun-tahun, kami selalu berhasil menguasai pangsa pasar di segmen ini di atas 55 persen. Jadi, penjualan ini untuk produk di segmen ini terbilang sensasional," beber Samulo.

Toyota Indonesia melepas New Camry dalam tiga varian berbeda, yakni 2.5L Hybrid AT, 2.5L V AT, dan 2.5L G AT. Ada dua pilihan warna baru untuk Camry, yakni cokelat dan biru muda. Sementara harganya dipatok mulai Rp 545,3 juta on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.