Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercedes-Benz Umbar Promo dan Diskon

Kompas.com - 28/02/2015, 15:15 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Dalam ajang Weekend Test Drive yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta, 28 Februari hingga 1 Maret 2015, Mercedes-Benz Indonesia (MBI) memberi berbagai kemudahan untuk konsumen jika ingin memboyong salah satu model. Bisa dikatakan, di dalam event ini dan dalam jangka satu bulan ke depan adalah waktu yang tepat untuk membeli Mercedes-Benz.

Donald Rachmat, Deputy Director Sales Operation MBI mengatakan bahwa event seperti ini adalah spesial. Semua fasilitas untuk mempermudah konsumen dalam memiliki mobil sudah disediakan. ”Jika setelah mengetes, konsumen berencana beli, semua fasilitas termasuk kemudahan kredit dari bank dan program promosi sudah tersedia,” kata Donald kepada KompasOtomotif, (28/2/2015).

Program khusus yang sangat disayangkan jika terlewat adalah hadiah langsung Smart TV LG Harmann-Kardon 65 inci untuk pembelian hampir semua tipe, selama ajang ini atau hingga Maret mendatang. Bahkan untuk diskon khusus untuk pembelian model-model tahun pembuatan 2012 dan 2013.

Diskon dan kredit
”Sudah pasti ini saat yang tepat untuk membeli Mercedes-Benz, karena mungkin bulan depan bisa jadi programnya sudah berbeda,” ujar Robert Bong Winata, Sales Direct Passenger Car Dipo Mercedez-Benz Pluit yang sedang bertugas di event Senayan.

Bahkan, kata Robert, ada diskon cukup menarik untuk semua tipe, khususnya E-Class tahun pembuatan 2012 dan 2013.

Untuk konsumen yang membeli secara kredit, disiapkan paket khusus dari BCA dan Bank Panin dengan penawaran bunga 0 persen atau cicilan dan uang muka yang fleksibel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com