Kompas.com - 28/02/2015, 15:15 WIB
Hampir semua model Mercedes-Benz mendapat promo khusus. KompasOtomotif-Donny AprilianandaHampir semua model Mercedes-Benz mendapat promo khusus.
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Dalam ajang Weekend Test Drive yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta, 28 Februari hingga 1 Maret 2015, Mercedes-Benz Indonesia (MBI) memberi berbagai kemudahan untuk konsumen jika ingin memboyong salah satu model. Bisa dikatakan, di dalam event ini dan dalam jangka satu bulan ke depan adalah waktu yang tepat untuk membeli Mercedes-Benz.

Donald Rachmat, Deputy Director Sales Operation MBI mengatakan bahwa event seperti ini adalah spesial. Semua fasilitas untuk mempermudah konsumen dalam memiliki mobil sudah disediakan. ”Jika setelah mengetes, konsumen berencana beli, semua fasilitas termasuk kemudahan kredit dari bank dan program promosi sudah tersedia,” kata Donald kepada KompasOtomotif, (28/2/2015).

Program khusus yang sangat disayangkan jika terlewat adalah hadiah langsung Smart TV LG Harmann-Kardon 65 inci untuk pembelian hampir semua tipe, selama ajang ini atau hingga Maret mendatang. Bahkan untuk diskon khusus untuk pembelian model-model tahun pembuatan 2012 dan 2013.

Diskon dan kredit
”Sudah pasti ini saat yang tepat untuk membeli Mercedes-Benz, karena mungkin bulan depan bisa jadi programnya sudah berbeda,” ujar Robert Bong Winata, Sales Direct Passenger Car Dipo Mercedez-Benz Pluit yang sedang bertugas di event Senayan.

Bahkan, kata Robert, ada diskon cukup menarik untuk semua tipe, khususnya E-Class tahun pembuatan 2012 dan 2013.

Untuk konsumen yang membeli secara kredit, disiapkan paket khusus dari BCA dan Bank Panin dengan penawaran bunga 0 persen atau cicilan dan uang muka yang fleksibel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.