Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesempatan ”Menyiksa” Semua Model Mercedes-Benz

Kompas.com - 24/02/2015, 16:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Mercedes-Benz Indonesia (MBI) mengajak calon konsumen menjajal berbagai model dalam Mercedes-Benz Weekend Test Drive. Agenda ini akan dilaksanakan pada 28 Februari hingga 1 Maret 2015 di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Inilah kesempatan calon konsumen merasakan langsung fitur-fitur inovatif dari berbagai tipe merek asal Jerman itu. MBI menyiapkan 14 unit mobil yang bisa dicoba, mulai A-Class, B-Class, E-Class, S-Class, SLK-Class, CLA-Class, ML-Class, GL-Class, GLA-Class dan model ”niche” lainnya.

Donald Rachmat, Deputy Director Sales Operation MBI dalam keterangan resmi (23/2/2015), mengatakan bahwa program ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, termasuk memberikan pengalaman merasakan langsung kendaraan impian sebelum memutuskan untuk membeli.

”Melalui Mercedes-Benz Weekend Test Drive, selama dua hari kami mengundang konsumen untuk datang ke Parkir Selatan Senayan. Silakan mencoba beragam kendaraan Mercedes-Benz serta mendapatkan program menarik kepemilikan kendaraan yang khusus ditawarkan pada kesempatan ini," ujar Donald.

Lintasan khusus

Lintasan di area Parkir Selatan Senayan dirancang khusus menjadi lima area pengetesan, yaitu ESP (Electronic Stability Program), ABS (Anti-lock Braking System) single pad, ABS double pad, cornering, dan slalom manuever. Tujuannya, konsumen bisa merasakan kenyamanan dan keunggulan dari kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz.

Dalam ajang ini MBI juga menawarkan Mercedes-Benz Collection asli yang didatangkan langsung dari Jerman seperti miniatur mobil, parfum, kaos, gantungan kunci, topi, dompet dan lainnya. Kids Corner tersedia untuk yang datang bersama anak-anak. Paket pembiayaan khusus menanti untuk menyesuaikan dengan karakter finansial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com