Kompas.com - 09/02/2015, 14:15 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra International Tbk-Honda Sales Operation (Astra Motor) menggulirkan program servis gratis khusus bagi pekerja jurnalistik. Jaringan pemasar utama sepeda motor Honda itu memberikan layanan servis rutin dan ganti oli gratis, sekaligus memperingati Hari Pers Nasional, setiap 9 November.

“Astra Motor bisa tumbuh dan berkembang seperti saat ini adalah berkat dukungan dari seluruh pemegang keputusan, salah satunya rekan media massa. Karena itu, momen Hari Pers Nasional ini adalah saat yang tepat untuk memberikan kado sederhana dari kami,” ujar Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala dalam keterangan resminya, Senin (9/2/2015).

Program ini bergulir pada minggu pertama dan kedua Februari 2015 di seluruh lingkup jaringan Astra Motor, mulai dari Palembang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Jayapura, Mataram, Denpasar, Semarang, Yogyakarta, dan Jakarta. Mekanismenya, perwakilan dari Astra Motor akan mengunjungi media massa tertentu dan membuka servis dan ganti oli langsung di lokasi, dengan kuota maksimal 30 sepeda motor.

"Ada pula pemberian voucher servis rutin dan ganti oli gratis yang bisa dimanfaatkan oleh rekan-rekan media massa di jaringan bengkel resmi (AHASS) kami,” jelas Sigit.

Layanan servis rutin dan ganti oli gratis dalam rangka Hari Pers Nasional ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut ulang tahun Astra Motor yang ke-45 yang akan jatuh pada tanggal 15 Juni 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.