Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astra Motor Servis Ratusan Sepeda Motor Jurnalis

Kompas.com - 09/02/2015, 14:15 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra International Tbk-Honda Sales Operation (Astra Motor) menggulirkan program servis gratis khusus bagi pekerja jurnalistik. Jaringan pemasar utama sepeda motor Honda itu memberikan layanan servis rutin dan ganti oli gratis, sekaligus memperingati Hari Pers Nasional, setiap 9 November.

“Astra Motor bisa tumbuh dan berkembang seperti saat ini adalah berkat dukungan dari seluruh pemegang keputusan, salah satunya rekan media massa. Karena itu, momen Hari Pers Nasional ini adalah saat yang tepat untuk memberikan kado sederhana dari kami,” ujar Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala dalam keterangan resminya, Senin (9/2/2015).

Program ini bergulir pada minggu pertama dan kedua Februari 2015 di seluruh lingkup jaringan Astra Motor, mulai dari Palembang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Jayapura, Mataram, Denpasar, Semarang, Yogyakarta, dan Jakarta. Mekanismenya, perwakilan dari Astra Motor akan mengunjungi media massa tertentu dan membuka servis dan ganti oli langsung di lokasi, dengan kuota maksimal 30 sepeda motor.

"Ada pula pemberian voucher servis rutin dan ganti oli gratis yang bisa dimanfaatkan oleh rekan-rekan media massa di jaringan bengkel resmi (AHASS) kami,” jelas Sigit.

Layanan servis rutin dan ganti oli gratis dalam rangka Hari Pers Nasional ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut ulang tahun Astra Motor yang ke-45 yang akan jatuh pada tanggal 15 Juni 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com