Duet Honda Vario Terbaru Ramaikan Pasar Skutik

Kompas.com - 14/01/2015, 11:29 WIB
Peluncuran duet Honda Vario di Jakarta, Rabu (14/1/2015) KompasOtomotif-DonnyPeluncuran duet Honda Vario di Jakarta, Rabu (14/1/2015)
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali 2015 dengan meluncurkan dua produk terbaru, All-New Vario 125 dan 150 eSP, Rabu (14/1/2014), Senayan City, Jakarta Selatan. Inilah model yang disebut sebagai flagship skutik yang menjawab seluruh ekspektasi konsumen di kelasnya.

Vario 150 eSP merupakan skutik berkapasitas mesin 150cc pertama yang diproduksi di Indonesia. President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, setiap aspek yang dikembangkan dalam model baru ini merupakan upaya perusahaan memberikan produk yang memberikan manfaat lebih luas dan melebihi harapan.

"Produk ini merupakan perubahan sempurna dari produk flagship skutik kami yang diproduksi di Indonesia. Vario 125 yang sudah eksis tidak hanya berhenti di titik flagship, sebagai model skutik tertinggi, model ini semakin membangun reputasi tak tertandingi dengan pilihan mesin 150 cc," kata Inuma.

Aplikasi desain mewah yang tajam dan agresif, diperkaya skema warna monotone yang berkelas, serta dilengkapi beragam teknologi dan fitur canggih seperti Answer Back SystemDual Keen Eyes LED Headlight, ‎dan ban tubeless menambah kenyamanan saat berkendara.

Model ini diklaim membukukan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 52,9 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40). Emisi yang dihasilkan pun lebih baik dari standar emisi EURO 3.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X