Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan bak Selebriti untuk Pencinta Honda Vario

Kompas.com - 09/11/2014, 12:30 WIB

Singapura, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan apresiasi kepada konsumen Honda Vario dengan mengajak liburan ala selebriti bersama brand ambassador Daniel Mananta. Dalam kegiatan ini, para pencinta skutik urban itu mendapat fasilitas layaknya artis, seraya mengunjungi berbagai destinasi wisata populer di Singapura.

Liburan ala selebriti diusung AHM melalui program eksklusif ”Vario Seleb Party”, dilakukan pada 8-10 Oktober 2014. Delapan pencinta Vario beruntung terpilih melalui beragam aktivitas di Indonesia, yaitu lomba foto bersama Honda Vario dan undian Vario Roadshow di 27 lokasi pada periode September-Oktober 2014.

Selama tiga hari, mereka mengunjungi tempat-tempat wisata menarik seperti Garden by The Bay, Universal Studio, dan Marina Bay Sand. Selain bermalam di hotel bintang 5, Hilton, mereka juga berkesempatan mengeksplorasi lokasi wisata belanja di Mustafa Little India, Bugis Street, China Town, dan Chocolate Gallery, serta menikmati makan malam mewah di KT’S Grill.

Cukup? Rupanya belum. AHM memanjakan pencinta skutik kelas atas Honda ini dengan mengajak mereka menikmati pertunjukan Wings of Time dan Wonderful Laser Show.

GM Rencana Pemasaran dan Analisis AHM Agustinus Indraputra menyatakan bahwa mereka yang terpilih merupakan konsumen yang berkontribusi membuat penjualan terus meningkat. Mereka membeli Honda Vario series karena mengagumi kelebihan yang dimiliki sebagaimana mereka mengagumi para selebriti.

”Popularitas Honda Vario series sebagai selebriti skutik di Indonesia memberikan inspirasi bagi kami untuk memberikan pengalaman layaknya selebriti bagi para pencintanya melalui perjalanan wisata spesial di Singapura,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (8/11/2014).

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), selama Januari-Oktober 2014, Vario Series terjual 1.205.567 unit, atau tumbuh 10 persen dibandingkan penjualan dalam periode yang sama pada 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com