Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/12/2014, 09:45 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Tokyo, KompasOtomotif - Nissan tengah bersiap buat ambil bagian di ajang modifikasi dan aftermarket, Tokyo Auto Salon 2015, yang berlangsung pada 9-11 Januari mendatang. Nissan akan berkolaborasi dengan Autech Japan dan Nismo, dengan menampilkan beragam model andalan.

Juke Nissan Personalization Advanced Concept adalah model terdepan dari Nissan dan Nismo dengan program ubahan Personalization. Crossover ringkas ini dijanjikan bakal tampil beda dengan sentuhan baru tersebut. Hingga saat ini Nissan masih menyimpan rapat detail ubahan yang baru bisa dilihat di Tokyo Auto Salon.

Selain Juke, juga akan dipajang model baru dari GT-R Nismo N Attack Package, yang memakai N Attack Package A Kit. GT-R ini mampu mencatat rekor tercepat di Nurburgring dengan catatan waktu 7 menit 8.679 detik. Mendampingi GT-R, juga ditampilkan Elgrand Rider High-Performance dengan spesifikasi Black-Line.

Terakhir dan yang paling menarik adalah dipamerkannya MOTUL AUTECH GT-R, yang tampil di ajang balap super GT GT500 2014 class series champions. Pada ajang tersebut akan ada program Rider Advance Study, yaitu pelajaran singkat dari model desain yang merujuk pada Autech Rider.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com