Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Andalan Nissan di Tokyo Auto Salon 2015

Kompas.com - 24/12/2014, 09:45 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif - Nissan tengah bersiap buat ambil bagian di ajang modifikasi dan aftermarket, Tokyo Auto Salon 2015, yang berlangsung pada 9-11 Januari mendatang. Nissan akan berkolaborasi dengan Autech Japan dan Nismo, dengan menampilkan beragam model andalan.

Juke Nissan Personalization Advanced Concept adalah model terdepan dari Nissan dan Nismo dengan program ubahan Personalization. Crossover ringkas ini dijanjikan bakal tampil beda dengan sentuhan baru tersebut. Hingga saat ini Nissan masih menyimpan rapat detail ubahan yang baru bisa dilihat di Tokyo Auto Salon.

Selain Juke, juga akan dipajang model baru dari GT-R Nismo N Attack Package, yang memakai N Attack Package A Kit. GT-R ini mampu mencatat rekor tercepat di Nurburgring dengan catatan waktu 7 menit 8.679 detik. Mendampingi GT-R, juga ditampilkan Elgrand Rider High-Performance dengan spesifikasi Black-Line.

Terakhir dan yang paling menarik adalah dipamerkannya MOTUL AUTECH GT-R, yang tampil di ajang balap super GT GT500 2014 class series champions. Pada ajang tersebut akan ada program Rider Advance Study, yaitu pelajaran singkat dari model desain yang merujuk pada Autech Rider.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com