Undian Karimun Wagon R, Mimpi Jadi Kenyataan

Kompas.com - 20/12/2014, 10:10 WIB
Pengundian Suzuki Karimun Wagon R GS Azwar Ferdian/KompasOtomotifPengundian Suzuki Karimun Wagon R GS
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan pengundian untuk menutup kuis Super Style yang diselenggarakan sejak Oktober 2014 lalu. Satu orang fans dari laman Facebook Suzuki Karimun Wagon R, berhak mendapatkan satu unit Wagon R tipe GS.

Adalah Netry Mita Devina, fans asal Gresik, Jawa Timur, sebagai yang beruntung mendapatkan hadiah utama, melalui pengundian yang dilakukan di, XXI Lounge, Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/12/2014). Pengundian ini juga disaksikan kepolisian, notaris dan dinas sosial.
 
“Super Style adalah nama program kuis yang digelar melalui media sosial Facebook Fan Page Suzuki KarimunWagon R. Ini menjadi rangkaian dari kampanye promosi varian terbaru Wagon R GS," jelas Makmur, Head of 4W Brand Development PT. SIS.

Netry yang langsung dihubungi melalui telepon, mengaku sama sekali tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah utama berupa Wagon R GS. Bahkan, Netry mengaku awalnya tidak niat untuk ikut dalam program tersebut.

"Saya mimpi dapat uang tadi malam, ternyata saya menang mobil. Awalnya saya hanya diajak kakak ke dealer Suzuki di Surabaya, lalu berfoto dan diunggah di Facebook. Terima kasih Suzuki," ujar Netry bersemangat saat menjawab pertanyaan wartawan di tele konferensi.
 
Karimun Wagon R GS pertama kali diperkenalkan kepada konsumen Indonesia pada tanggal 18 September 2014 di gelaran IIMS 2014, untuk melengkapi jajaran varian Wagon R yang sudah ada saat ini. Tercatat sudah ada lima model yakni GA, GL, GX, DILAGO (Limited Edition) dan GS. untuk memberikan konsumen pilihan model.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X