Komunitas

Komunitas Mercy Indonesia Gelar Lomba Lari 10.000 m

Kompas.com - 15/12/2014, 08:20 WIB
Mercedes-Benz Club Indonesia menggelar www.mbclubina10k.comMercedes-Benz Club Indonesia menggelar "10K Run" pada 21 Desember 2014.
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Mercedes-Benz Club Indonesia (MBClubINA) menggelar kegiatan menyehatkan lomba lari 10.000 m (10K Run) pada 21 Desember 2014. Acara ini bisa diikuti tidak hanya oleh anggota komunitas dan pecinta otomotif, tapi juga seluruh masyarakat luas.

Rute yang telah disiapkan dimulai dari Locanda Parking Lot, Sudirman, mengarah ke Patung Pemuda, lalu menuju Tosari, Blora, lalu kembali menuju Locanda Parking Lot. Ada empat kategori yang dilombakan, 10K Classic Pria (pelari berusia di atas 40 tahun), 10K Classic Wanita (pelari berusia di atas 40 tahun), 10K YoungTimers Pria (pelari hingga usia 40 tahun), dan 10K YoungTimers Wanita (pelari hingga usia 40 tahun).

Siapa saja yang tertarik bisa mendaftarkan diri secara online melalui situs www.mbclubina10K.com dengan biaya Rp 200.000. Acara yang didukung oleh Mercedes-Benz Indonesia (MBI) ini menyediakan total hadiah mencapai Rp 45 juta, akan dibagi ke masing-masing lima pemenang dari setiap kategori.   

Sama seperti Jambore kesembilan yang telah digelar di Solo awal Desember lalu, 10K Run juga menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-10 organisasi penggemar Mercy di Indonesia. Lahir pada 2 September 2004 di Jakarta, MBClubINA telah menjadi induk 78 klub Mercy yang tersebar di seluruh wilayah Tanah Air. Total keanggotaan MBClubINA lebih dari 2.500 dan melibatkan 4.000 mobil.

“Keterlibatan Mercedes-Benz Indonesia pada beragam kegiatan positif yang diselenggarakan MBClubINA merupakan bentuk komitmen dan apresiasi untuk mendukung penuh MBClubINA dalam membantu terciptanya masyarakat yang sehat dan produktif, salah satunya melalui acara olahraga lomba lari 10K Run ini,” ujar Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO MBI dalam pernyataan resmi, Minggu (14/12/2014).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.