Persiapan Pameran Industri Otomotif dan Aksesori dari 21 Negara

Kompas.com - 11/12/2014, 15:55 WIB
INAPA 2014 KompasOtomotif-DonnyINAPA 2014
|
EditorDonny Apriliananda
Jakarta, KompasOtomotif - Pameran industri otomotif, bus, truk, aksesori, dan kendaraan niaga (INAPA) siap kembali digulirkan, memasuki tahun ketujuh selama diselenggarakan di Indonesia. Inapa 2015 mulai digelar 18-21 Maret, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

INAPA tahun depan dipastikan bakal lebih meriah dengan lebih dari 1.000 peserta, hadir dari 21 negara. Pameran ini memaksimalkan luas area yang mencapai 45.000 meter persegi dengan menargetkan 35.000 pengunjung dari kalangan profesional.

"INAPA telah diakui sebagai pameran otomotif paling berpengaruh di ASEAN, merupakan pilihan profesional untuk OEM dan penjualan aftermarket. Sementara itu, IIBT juga telah diakui sebagai pameran khusus bus, truk dan kendaraan niaga ternama di Indonesia yang bekerja sama dengan ASKARINDO (Asosisasi Karoseri Indonesia) sebagai hosted," jelas Baki Lee, Direktur PT GEM Indonesia, dalam siaran persnya, Rabu (11/12/2014).

Dengan tema "Peranan Pameran IIBT dan INAPA 2015 mendorong pertumbuhan Industri Karoseri dan Komponen Otomotif Nasional”, diharapkan pameran semakin memperkokoh industri karoseri dan industri pendukung otomotif di Indonesia.

INAPA juga bertujuan mempertemukan peserta dan pengunjung pameran dari kalangan profesional, baik dari lokal maupun internasional. Selain itu, pameran juga bermanfaat memperluas pasar dengan Indonesia sebagai salah satu sasaran pasar potensial dunia untuk industri otomotif, logistik, pertanian, kehutanan, pertambangan, konstruksi, minyak & gas, transportasi, milliter dan pertahanan sipil, pergudangan, dan rumah sakit.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X