EICMA 2014

Tampang Anyar Yamaha ”Maxi-Scooter” T-Max

Kompas.com - 05/11/2014, 14:30 WIB
Yamaha T-Max terbaru. motorcycleYamaha T-Max terbaru.
|
EditorAris F. Harvenda

Milan, KompasOtomotif – Yamaha merilis versi terbaru T-Max pada EICMA, (4/11/2014). Skuter bongsor atau kerap disebut maxi-scooter itu kini ditemani T-Max Iron Max sebagai edisi spesial. Perwajahannya semakin agresif dan runcing dengan lampu-lampu baru.

Gaya yang semakin ciamik itu terinspirasi dari berbagai model sepeda motor sport Yamaha. Bahkan suspensi depan kini menggunakan tipe upside-down dengan kaliper rem model radial-mount. Suspensi baru itu disebut mampu membantu menopang beban T-Max lebih baik, mendukung performa handling.

Desain baru kaliper khusus dikembangkan untuk T-Max yang dirancang sedemikan rupa agar sepeda motor semakin imbang, dan terasa semakin rigid. Soal lampu, Yamaha memilih LED dengan bentuk yang lebih tajam.

motorcycle Yamaha T-Max tampil lebih tajam.

Desain bagian depan berubah cukup banyak, termasuk aliran udara baru yang melewati fairing dan tameng angin. Kaca spion lebih panjang dan tinggi ketimbang T-Max lama. Ternyata ini diberikan agar pengendara semakin mudah bermanuver di ruang sempit.

Fitur baru yang menarik, munculnya smartkey nirkabel yang dilengkapi power 12 Volt. Penampilan bersih dipadu dengan bagian belakang yang juga tampil lebih tajam berkat desian lampu baru.

T-Max  2015 ini ditawarkan dalam warna silver dan paduan putih serta abu-abu. Sementara edisi spesial Iron Max muncul dengan warna gelap, dipadu sokbreker depan warna emas. Lalu pelek warna hitam diberi pinstripe abu-abu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X