Kompas.com - 28/09/2014, 17:20 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mendapat hasil positif pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Dalam 10 hari gelaran, KTB melepas 1.348 unit kendaraan.

Angka tersebut melebihi target yang ditetapkan pada IIMS tahun ini, yakni 1.200 unit. Bahkan angka 1.348 unit masih bisa bertambah mengingat pameran masih tersisa hari ini, Minggu (28/9/2014).

Pajero Sport mendominasi dengan angka penjualan 732 unit. Sedangkan Outlander Sport terpesan 296 unit, serta Mirage yang mencetak SPK 234 unit.

Sedangkan pendatang baru di segmen MPV medium, Delica, juga menorehkan hasil yang apik. Dalam 10 hari gelaran, mobil multiguna dengan banderol Rp 409 juta ini mampu mencatatkan pemesanan sampai 86 unit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.