Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuci Gudang LED pada Hari Terakhir IIMS 2014

Kompas.com - 28/09/2014, 15:38 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Memasuki hari terakhir IIMS 2014, Minggu (28/9/2014), CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor tunggal Autovision menggelar diskon besar-besaran, khususnya untuk produk LED untuk mobil maupun motor.

Autovision cuci gudang dengan menawarkan LED, mulai banderol Rp 20.000 hingga Rp 100.000-an. Berbagai jenis LED yang ditawarkan, antara lain lampu sein, senja, indikator, kabin, hingga Strobe. Semua produk ini menggunakan daya listrik rendah, antara 1-3 watt. Tersedia berbagai pilihan untuk macam kendaraan yang tersedia di pasar.

Promo ini berhasil menarik sejumlah perhatian pengunjung pameran, salah satunya Ardhi, sebagai konsumen yang hadir ke stan Autovision. “Saya khusus datang ke Hall A2 ini karena menyediakan banyak komponen dan aksesori otomotif dan biasanya ada promo serta diskon besar-besaran menjelang hari terakhir pameran," beber Ardhi di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (28/9/2014).

Selama IIMS 2014, Autovision menargetkan penjualan, tetapi menitikberatkan pada brand awareness Autovision sebagai pilihan lampu purnajual ideal, baik penggunaan di mobil standar maupun modifikasi.

“Walaupun kami tidak menargetkan penjualan, namun kami sedikit kewalahan, ternyata animo pengunjung yang ingin membeli produk kami cukup banyak, makanya kami siapkan produk kami selengkap–lengkapnya," beber Andre Chrispian, selaku General Manager SPN.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com