Kompas.com - 18/09/2014, 15:57 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Tidak ada produk segar bukan berarti tak berpartisipasi. PT Kia Mobil Indonesia tampil "all-out" di IIMS 2014 dengan menghadirkan semua jajaran produk yang dipasarkan di Indonesia.

Tema yang diangkat adalah "We Make Surprises" yang berarti menjadi upaya merek asal Korea Selatan itu menghadirkan produk unggulan dengan sentilan kejutan. Ciri khas desain "tiger nose" karya Peter Schreyer, desainer Kia, tetap menjadi andalan untuk menggoda calon konsumen.

Konsep booth "The Frozen Wave" sesuai brand identity global yang diterapkan Kia Motors Corporation.

Morning dan Picanto menjadi andalan di garda depan. Lalu ada hatchback All New Rio, All New Carens (MPV), Sportage (SUV 5-penumpang) dan Sorento (7-penumpang), serta sedan All New Optima dan Pride sedan untuk taksi.

Ditampilkan juga Rio modifikasi yang telah memecahkan rekor MURI sebagai "modifikasi mobil secara terbuka pertama selama 3 hari berturut-turut". Beberapa versi dress up juga ditampilkan sebagai penyegar suasana.

"Selama 15 tahun berkiprah di Indonesia, kami berkomitmen semakin memberikan produk berkualitas baik dan pelayanan prima. Besar harapan kami Kia semakin dicintai masyarakat sebagai produsen mobil inivatif, modern, dan terjangkau," kata Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran PT Kia Mobil Indonesia, dalam sambutan pembukaan booth, (18/9/2014).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.