Innova Tampil Lebih Segar di IIMS 2014?

Kompas.com - 18/08/2014, 18:46 WIB
Toyota Kijang Innova facelift, sentuhan baru ada pada gril. TAMToyota Kijang Innova facelift, sentuhan baru ada pada gril.
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif – Pekan lalu Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, perubahan Kijang Innova dalam konsep All-New belum akan dihadirkan dalam waktu dekat.

Namun, ada kabar baru datang dari salah satu sumber dealer Toyota. Dijelaskan Innova segera mendapatkan revisi desain baru dengan tampilan yang lebih elegan.

Beberapa perubahan yang dibeberkan antara lain desain pelek untuk semua tipe, kode warna baru, dan desain baru untuk bemper belakang varian Luxury. Ditambahkan, ada kenaikan harga Rp 2 juta sampai Rp 4 juta dari varian yang beredar sekarang.

“Belum tahu kapan akan diluncurkan, tapi kemungkinan besar di IIMS 2014 sudah ada,” kata sumber tersebut kepada KompasOtomotif, Senin (18/9/2014).

Sejak 2002-2003, Innova hanya terus mendapatkan penyegaran alias “facelift”, sama seperti Fortuner yang datang pada 2005. Hingga saat ini TAM masih enggan membeberkan kapan jadwal kelahiran Innova versi All-New, sementara menunggung masyarakat peminat MPV medium berkapasitas tujuh penumpang itu baru bisa mendapatkan edisi facelift.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.