Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Innova Tampil Lebih Segar di IIMS 2014?

Kompas.com - 18/08/2014, 18:46 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Pekan lalu Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, perubahan Kijang Innova dalam konsep All-New belum akan dihadirkan dalam waktu dekat.

Namun, ada kabar baru datang dari salah satu sumber dealer Toyota. Dijelaskan Innova segera mendapatkan revisi desain baru dengan tampilan yang lebih elegan.

Beberapa perubahan yang dibeberkan antara lain desain pelek untuk semua tipe, kode warna baru, dan desain baru untuk bemper belakang varian Luxury. Ditambahkan, ada kenaikan harga Rp 2 juta sampai Rp 4 juta dari varian yang beredar sekarang.

“Belum tahu kapan akan diluncurkan, tapi kemungkinan besar di IIMS 2014 sudah ada,” kata sumber tersebut kepada KompasOtomotif, Senin (18/9/2014).

Sejak 2002-2003, Innova hanya terus mendapatkan penyegaran alias “facelift”, sama seperti Fortuner yang datang pada 2005. Hingga saat ini TAM masih enggan membeberkan kapan jadwal kelahiran Innova versi All-New, sementara menunggung masyarakat peminat MPV medium berkapasitas tujuh penumpang itu baru bisa mendapatkan edisi facelift.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com