Grup Astra Kawal Liburan Lebaran Konsumen

Kompas.com - 23/07/2014, 17:00 WIB
Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (memegang bendera) dan Kepala Bidang Pendidikan Masyarakat Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia Kombes Pol Drs Pujiono Dulrahman MH (keempat kanan) bersama Direksi dan Eksekutif Astra melakukan pelepasan armada dan mekanik yang bertugas untuk Astra Holiday Campaign (AHC) 2014 di acara kick off AHC 2014, Rabu, 23 Juli 2014. AstraPresiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (memegang bendera) dan Kepala Bidang Pendidikan Masyarakat Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia Kombes Pol Drs Pujiono Dulrahman MH (keempat kanan) bersama Direksi dan Eksekutif Astra melakukan pelepasan armada dan mekanik yang bertugas untuk Astra Holiday Campaign (AHC) 2014 di acara kick off AHC 2014, Rabu, 23 Juli 2014.
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Grup Astra kembali menggulirkan layanan mudik "Astra Holiday Campaign (AHC) 2014" untuk mengawal liburan konsumen, periode 25 Juli-3 Agustus 2014. Selama sepuluh hari, Astra menyiapkan sembilan Pos Siaga yang buka 24 jam, di sepanjang jalur mudik Jawa-Bali untuk memberikan layanan servis ringan kepada para pemudik.

Peresmian acara dipimpin oleh Prijono Sugiarto, Presiden Direktur Grup Astra di ini berlangsung di kantor pusat PT Astra International Tbk di Sunter, Jakarta Utara, Rabu (23/7/2014). Berbagai layanan purna jual dari merek-merek di bawah naungan Grup Astra menopang layanan ini, mulai dari Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot, UD Trucks, Garda Oto, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance, TRAC, Astra Otoparts, Astra Honda Motor, FIF Group, Marga Mandalasakti dan AstraWorld.

Tahun ini, Astra juga bekerja sama dengan Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia dengan menyediakan delapan tenda polisi yang letaknya berdekatan dengan Pos Siaga Astra. Astra juga menyumbangkan 100 tenda payung kepada Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia, untuk mendukung tugas polisi lalu lintas dalam mengamankan arus mudik dan arus balik Lebaran 2014.  

“Dalam AHC tahun ini, anak usaha Astra yang terlibat bertambah. Harapannya, perjalanan mudik pelanggan akan semakin aman dan nyaman bersama Astra,” jelas Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, hari ini.  

Sembilan Pos Siaga yang buka 24 jam, di sepanjang jalur mudik Jawa-Bali untuk memberikan layanan servis ringan kepada para pemudik. Kesembilan Pos Siaga Astra berlokasi di: - Rest Area Km. 57 Tol Jakarta-Cikampek - Puncak Raya Hotel, Jln. Raya Puncak Km. 80, Cisarua Puncak - Rest Area Km. 68 B Tol Merak-Jakarta - Rumah Makan Asep Stroberi Jln. Raya Andir Kulon Km. 01, Nagrek - Rest Area Km. 226 A, Tol Palikanci, Cirebon - Rumah Makan Kardani Putra, Desa Penundan, Alas Roban - Jln. Raya Buntu Km. 01, Buntu - Rumah Makan Saradan Asri, Jln. Raya Saradan Km. 144, Caruban, Madiun - SPBU 54 821 11, Selabih Lalanglinggah, Selemadeg Barat, Tabanan, Bali  

Selain servis ringan, di Pos Siaga Astra pemudik juga dapat beristirahat sejenak sambil menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia. Di beberapa lokasi Pos Siaga Astra dilengkapi dengan fasilitas  pos  rehat  dengan ruangan ber-AC, makanan dan minuman ringan yang dapat dinikmati secara gratis, semua hal tersebut bertujuan untuk menambah kenyamanan pemudik.  

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X