Kompas.com - 22/07/2014, 10:16 WIB
Avanza Pop You Up Azwar Ferdian/KompasOtomotifAvanza Pop You Up
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Astra Motor (TAM) memberikan wadah kreativitas bagi pemilik Toyota Avanza yang ingin tampil beda, dalam program Avanza Pop You Up.

Kick-off Avanza Pop You Up ini diresmikan, Senin (21/7/2014), dengan mengumpulkan sembilan pemilik Avanza yang sudah dimodifikasi ringan, yang dipilih dari berbagai komunitas. Semuanya menghadirkan konsep ubahan yang berbeda, namun dengan syarat "tidak mahal".

"Avanza Pop You Up ini merupakan sarana kami kepada pemilik Avanza yang ingin terlihat lain. Harus dibedakan dengan ajang modifikasi lain seperti Yaris Show Off misalnya. Di sini pemilik Avanza tidak wajib mengubah dengan biaya yang mahal. Cukup sewajarnya saja, tapi sudah membuat Avanza miliknya menjadi lebih terlihat beda dengan yang lain," jelas General Manager Corporate Planning & Public Relation PT TAM Widyawati Soedigdo, kepada KompasOtomotif, di Jakarta, Senin (21/7/2014).

Widyawati melanjutkan, bila diresmikan dengan konsep kontes modifikasi seperti Yaris Show Off, hasilnya akan berbeda. Untuk itu, TAM tidak memberikan penghargaan apa-apa kepada para pemilik, cukup dengan memberikan mereka acara seperti Avanza Pop You Up sebagai wadah berkreasi.

"Kalau Yaris segmennya sudah jelas, yakni kebanyakan remaja dan mereka memang kebanyakan hobi modif. Tapi Avanza itu range penggunanya panjang, mulai dari keluarga sederhana yang punya satu mobil, sampai dengan konsumen yang punya banyak mobil. Makanya kita satukan dalam Avanza Pop You Up, yang tujuannya hanya ingin tampil beda, bukan kompetisi modifikasi," lanjut Widyawati.

Dari sembilan peserta Avanza Pop You Up ini memang tidak menampilkan ubahan yang ekstrem. Low MPV andalan Toyota itu masih tampil standar, dengan kebanyakan perubahan pada sisi warna, pelek dan body kit.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.