Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avanza Garage, Bagi-bagi Hadiah untuk Pengunjung Mal

Kompas.com - 20/07/2014, 17:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang Selatan, KompasOtomotif – Sebagai apresiasi kepada konsumen, khususnya pengguna setia Avanza, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengadakan Avanza Garage, hiburan kepada pengunjung mal dengan berbagai keuntungan dan hadiah. Agenda ini berlangsung selama tiga hari, 18-20 Juli 2014, di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan.

Inilah bentuk penghargaan untuk kepercayaan masyarakat, sekaligus sebagai kelanjutan Avanzanation yang memiliki banyak agenda. Event ini mengajak keluarga Indonesia untuk mengenal lebih jauh semua produk Toyota lainnya.

”Acara ini merupakan rangkaian kegiatan Avanza yang telah kita lakukan sebelumnya. Ke depan, kami akan akan menyiapkan kegiatan lain yang tidak kalah menarik,” kata Widyawati, General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM, lewat keterangan resmi (19/7/2014).

”Selfie”
Gelaran ini juga menjadi bagian dari ”Satu Untuk Sejuta Impian”. Pengunjung mal bisa menikmati berbagai kegiatan yang tersaji, misalnya foto ”selfie”, mengabadikan foto mereka bersama Avanza. Ada dua pilihan background yang berbeda sesuai dengan preferensi masing-masing.

Foto kemudian diunggah ke Facebook atau Twitter. Bagi pengunjung yang menampilkan foto selfie mereka di Path, akan mendapatkan tambahan hadiah dari panitia.

Kegiatan ini akan dilanjutkan pada 15-17 Agustus 2014 yang melibatkan komunitas Avanza dengan aktivitas yang berkaitan dengan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-69.

Toyota Avanza sudah terjual hingga 1,2 juta unit dan telah menemani perjalanan keluarga Indonesia selama 10 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, berbagai kegiatan telah dilakukan baik Toyota maupun masyarakat, seperti Avanzanation Mudik Bareng tahun 2012, Avanzanation yang rutin dilakukan setiap tahun, serta Avanzanation Journey yang belum lama ini dilakukan awal tahun 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com