Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobilio Sasar Segmen Mobil Operasional Perusahaan

Kompas.com - 26/04/2014, 10:30 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sesuai kodrat sebagai Multi Purpose Vehicle (MPV), Honda Mobilio punya potensi sebagai kendaraan operasional perusahaan. Potensi itulah yang diusung dealer utama wilayah Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC).

Selain menyerahkan hadiah berupa masing-masing satu unit Brio Sport, buat perusahaan pembeli mobil Honda terbanyak pada 2013, HJC juga mengajak 58 perwakilan perusahaan yang datang pada pagelaran "Fleet and Corporate Gathering 2014", untuk menjajal kehandalan Mobilio di pelataran parkir Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara.

Salah satu tujuannya, mengenalkan kepada pelanggan fleet, sekaligus merekomendasikan Mobilio sebagai solusi kendaraan operasional. Tidak hanya mengandalkan tampang manis, MPV 7-penumpang tersebut juga diklaim tangguh sebagai mobil pekerja.

"Saya yakin Mobilio tangguh digunakan harian. Kenyamanan dan irit bahan bakar adalah kelebihannya dibanding kompetitor," ujar Daya Hansten, Kepala Pemasaran HJC, saat Fleet and Corporate Gathering 2014, Jumat (25/4/2014).

Sepanjang 2013, Daya memaparkan, segmen fleet memberikan kontribusi 10 persen dari total penjualan dari 32 dealer HJC di seluruh Jabodetabek. Tentu kehadiran Mobilio diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap penjualan sepanjang 2014.

"Sebelumnya, kendaraan fleet kita itu sedan Accord, Civic, dan SUV CR-V. Mobilio sebagai kendaraan operasional, tentu punya kelebihan dari sisi harga yang lebih terjangkau dibanding model-model sebelumnya, tutup Daya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com