Mobilio Sasar Segmen Mobil Operasional Perusahaan

Kompas.com - 26/04/2014, 10:30 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Sesuai kodrat sebagai Multi Purpose Vehicle (MPV), Honda Mobilio punya potensi sebagai kendaraan operasional perusahaan. Potensi itulah yang diusung dealer utama wilayah Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC).

Selain menyerahkan hadiah berupa masing-masing satu unit Brio Sport, buat perusahaan pembeli mobil Honda terbanyak pada 2013, HJC juga mengajak 58 perwakilan perusahaan yang datang pada pagelaran "Fleet and Corporate Gathering 2014", untuk menjajal kehandalan Mobilio di pelataran parkir Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara.

Salah satu tujuannya, mengenalkan kepada pelanggan fleet, sekaligus merekomendasikan Mobilio sebagai solusi kendaraan operasional. Tidak hanya mengandalkan tampang manis, MPV 7-penumpang tersebut juga diklaim tangguh sebagai mobil pekerja.

"Saya yakin Mobilio tangguh digunakan harian. Kenyamanan dan irit bahan bakar adalah kelebihannya dibanding kompetitor," ujar Daya Hansten, Kepala Pemasaran HJC, saat Fleet and Corporate Gathering 2014, Jumat (25/4/2014).

Sepanjang 2013, Daya memaparkan, segmen fleet memberikan kontribusi 10 persen dari total penjualan dari 32 dealer HJC di seluruh Jabodetabek. Tentu kehadiran Mobilio diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap penjualan sepanjang 2014.

"Sebelumnya, kendaraan fleet kita itu sedan Accord, Civic, dan SUV CR-V. Mobilio sebagai kendaraan operasional, tentu punya kelebihan dari sisi harga yang lebih terjangkau dibanding model-model sebelumnya, tutup Daya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.