Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga Yamaha R1 MotoGP Special Edition untuk Indonesia

Kompas.com - 13/04/2014, 12:03 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Semarang, KompasOtomotif – Buat peminat moge Yamaha YZF-R1 yang belum kebagian jatah, jangan khawatir. Yamaha Indonesia masih punya kejutan, 10 unit YZF-R1 MotoGP Special Edition siap diluncurkan pada 21 April 2014.

Sesuai namanya, sepeda motor 998 cc 4-silinder itu mengadopsi banyak gaya tunggangan pebalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, yaitu YZR M1 MotoGP. Menjadi spesial karena banyak ditambahkan nilai lebih, seperti mengenakan livery tim Yamaha Movistar, Akrapovic Carbon Muffler, emblem “emas” garputala, sertifikat keaslian, dan tiga tahun garansi.

Yamaha Indonesia YZF-R1 MotoGP Special Edition

Namun yang terpenting, seluruh unit yang tersedia telah dibubuhi tanda tangan asli Rossi dan Lorenzo pada bagian tangki bahan bakar. Tentu setiap pemilik bakal punya kebanggaan tersendiri.

Dengan berbagai macam kelebihan, harga YZF-R1 MotoGP Special Edition tidak berubah dari versi YZF-R1 standar. “Harganya tetap sama, Rp 335 juta On the road Jabodetabek,” beber Eko Prabowo, GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia, saat presentasi di hadapan media di Semarang, Sabtu (12/4/2014).

Eko menambahkan, knalpot Akrapovic didapatkan secara terpisah. Setelah STNK terbit, baru knalpot bisa dipasangkan di dealer Yamaha. “Proses ini demi melancarkan homologasi,” jelas Eko.

Tambahan informasi, buat calon konsumen yang sudah tak sabar, bisa mendaftarkan minat lebih dulu via online melalui situs werdifferent.net.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com