Ini Harga Yamaha R1 MotoGP Special Edition untuk Indonesia

Kompas.com - 13/04/2014, 12:03 WIB
Presentasi Yamaha YZF-R1 MotoGP Special Edition di Semarang, Sabtu (12/4/2014). Febri ArdaniPresentasi Yamaha YZF-R1 MotoGP Special Edition di Semarang, Sabtu (12/4/2014).
|
EditorAris F. Harvenda

Semarang, KompasOtomotif – Buat peminat moge Yamaha YZF-R1 yang belum kebagian jatah, jangan khawatir. Yamaha Indonesia masih punya kejutan, 10 unit YZF-R1 MotoGP Special Edition siap diluncurkan pada 21 April 2014.

Sesuai namanya, sepeda motor 998 cc 4-silinder itu mengadopsi banyak gaya tunggangan pebalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, yaitu YZR M1 MotoGP. Menjadi spesial karena banyak ditambahkan nilai lebih, seperti mengenakan livery tim Yamaha Movistar, Akrapovic Carbon Muffler, emblem “emas” garputala, sertifikat keaslian, dan tiga tahun garansi.

Yamaha Indonesia YZF-R1 MotoGP Special Edition

Namun yang terpenting, seluruh unit yang tersedia telah dibubuhi tanda tangan asli Rossi dan Lorenzo pada bagian tangki bahan bakar. Tentu setiap pemilik bakal punya kebanggaan tersendiri.

Dengan berbagai macam kelebihan, harga YZF-R1 MotoGP Special Edition tidak berubah dari versi YZF-R1 standar. “Harganya tetap sama, Rp 335 juta On the road Jabodetabek,” beber Eko Prabowo, GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia, saat presentasi di hadapan media di Semarang, Sabtu (12/4/2014).

Eko menambahkan, knalpot Akrapovic didapatkan secara terpisah. Setelah STNK terbit, baru knalpot bisa dipasangkan di dealer Yamaha. “Proses ini demi melancarkan homologasi,” jelas Eko.

Tambahan informasi, buat calon konsumen yang sudah tak sabar, bisa mendaftarkan minat lebih dulu via online melalui situs werdifferent.net.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.