HRC MotoGP dan ”Satu Hati” Bersatu dalam Ikatan Resmi

Kompas.com - 01/03/2014, 18:09 WIB
Perjanjian kerjasama ditandatangani Executive Vice President HRC Shuhei Nakamoto, President Director AHM Toshiyuki Inuma dan Executive Vice President Director AHM Johannes Loman. Donny AprilianandaPerjanjian kerjasama ditandatangani Executive Vice President HRC Shuhei Nakamoto, President Director AHM Toshiyuki Inuma dan Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) dan Honda Racing Corporation (HRC) mengukuhkan kerjasama yang sudah diumumkan awal Februari lalu di Jepang. Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani kedua belah pihak bersamaan dengan launching aktivitas balap lokal di Ballroom Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu (1/3/2014).

Executive Vice President HRC, Shuhei Nakamoto, menandatangani langsung perjanjian kerjasama tersebut bersama dengan Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, dan Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman. Dengan demikian, tagline ”One Heart” dan ”Satu Hati” siap dipajang di beberapa area sepeda motor tim Repsol Honda dan pakaian balap Marquez serta Pedrosa sepanjang musim 2014.

Logo ”One HEART” akan menghiasai pakaian balap bagian depan dan lengan tangan kiri. Lalu di sepeda motor akan terpasang pada cover body sebelah kanan. Sementara logo ”Satu HATI” akan terlihat pada punggung, lengan tangan kanan pakaian balap, dan cover body sepeda motor sebelah kiri.

Pecinta MotoGP bisa menyaksikan tagline ini saat Marc Marquez dan Dani Pedrosa tampil perdana di sirkuit Losail International Circuit, Qatar, 23 Maret 2014.

Dikatakan Loman, AHM bersama para penggemar balap MotoGP di Indonesia akan terus menyemangati dua andalannya. Langkah ini semakin membuat penggemar balap di Indonesia merasa lebih dekat dengan MotoGP, serta semakin menyatukan ikatan AHM dengan konsumennya di bawah semangat Satu Hati.

"Saat kami mencopot logo itu, banyak yang mempertanyakannya, karena dianggap sebagai kebanggaan nama Indonesia di kancah dunia. One Heart sudah menjadi milik masyarakat Indonesia, dan filosofi ini bukanlah egoisme perusahaan saja (slogan lama: ”Bagaimana pun Juga Honda Lebih Unggul”), tetapi berbaur dengan masyarakat Indonesia untuk bersama-sama meraih mimpi,” beber Loman.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X