Penjualan Pikap Suzuki Terus Meningkat!

Kompas.com - 23/02/2014, 09:00 WIB
Varian baru, Suzuki Mega Carry Box Kompas.com-Roderick A MozesVarian baru, Suzuki Mega Carry Box
|
EditorAris F. Harvenda
Tasikmalaya, KompasOtomotif - Carry Pick Up merupakan kendaraan niaga andalan Suzuki yang telah hadir di Indonesia sejak 1976. Mulai dari penampilan perdana telah banyak digunakan sebagai alat transportasi yang menunjang kegiatan usaha. Pada 2013 lalu, pikap andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mencapai penjualan 65.007 unit. Meningkat 46,3 persen dibanding 2012 yang hanya membukukan 60.821 unit. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat Indonesia masih percaya pada Carry Pick Up.

"Untuk Januari 2014 penjualan terus meningkat menjadi 47 persen," jelas Makmur, 4W Marketing Brand Development Section Head SIS, di sela-sela peluncuran 3 varian baru Mega Carry di di Graha Asia Plaza, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (22/2/2014).

Makmur mengaku tidak akan khawatir, produk lama seperti Carry Futura, Mega Carry dan Mega Carry Xtra akan menurun penjualannya dengan tiga varian baru, Mega Carry dan Mega Carry Xtra yang dilengkapi AC dan power steering serta Mega Carry Box. Sebab semua varian tersebut memiliki segmen pasar masing-masing.

"Kami tidak khawatir, sudah ada survei menyeluruh sebelum kami meluncurkan produk ini dan kami yakin pasti masing-masing varian akan ada peminatnya," kata Makmur.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X