Nissan GT-R Paling Murah Rp 1,2 Miliar

Kompas.com - 22/01/2014, 19:18 WIB
Nissan GT-R model baru akan dijual dengan harga dasar Rp 1,2 miliar. autoblogNissan GT-R model baru akan dijual dengan harga dasar Rp 1,2 miliar.
|
EditorZulkifli BJ

Nashville, KompasOtomotif — Nissan Amerika Serikat mengumumkan, harga GT-R terbaru adalah 101.770 dollar Amerika Serikat (AS) setara Rp 1,2 miliar untuk versi standar. Sementara itu, varian mediumnya, Black Edition, dihargai 111.510 dollar AS (Rp 1,35 miliar) dan Track Edition 115.710 dollar (Rp 1,4 miliar).

GT-R standar dan Black Edition sudah dijual di sejumlah dealer seluruh dunia. Sementara itu, GT-R Track Edition dan varian paling top, GT-R NISMO (harga diumumkan dalam waktu dekat), dijadwalkan dijual pada musim panas 2014.

Model baru ini diklaim banyak mengalami perubahan. Suspensi sudah dikalibrasi ulang untuk meningkatkan kenyamanan dan ”cengkeraman”. Lampu utamanya menggunakan LED. Desain muka dan belakang lebih menajam. Sementara itu, tutup bagasi untuk Track Edition dibuat dari serat karbon. 

Interior dijamin lebih senyap. Perangkat hiburan standar kini menggunakan Bose® Active Noise Cancellation, sedangkan panel instrumen bernuansa karbon dengan warna kabin gading atau krem.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Autoblog
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.