Gantikan Ariel, Momo "Geisha" Menangis

Kompas.com - 05/04/2012, 12:33 WIB
EditorAti Kamil

BOGOR, KOMPAS.com -- Vokalis grup Geisha, Momo, ambil bagian dalam shooting klip video untuk sebuah lagu daur ulang milik band yang semula bernama Peterpan dan akan berganti nama. Shooting di Graha Garuda, Jalan Siliwangi, Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, melibatkan Momo sebagai penyanyi lagu tersebut.

Momo membawakan "Cobalah Mengerti", salah satu lagu lama Peterpan yang aransemen musiknya diubah untuk dinyanyikan oleh Momo. Seperti kita tahu, Ariel, vokalis asli grup itu, belum bebas dari menjalani hukumannya berkait dengan kasus peredaran video hubungan intim. Direncanakan, lagu dengan vokal Momo tersebut akan menjadi lagu kedua dalam album baru band yang sedang tanpa Ariel itu.  

Momo bercerita, ketika dalam rekaman menyanyikan sejumlah lagu lama Peterpan yang didaur ulang, ia menangis karena terbawa emosi lagu-lagu itu. "Jujur, ada beberapa ref (refrain lagu), Momo terbawa. Jujur Momo nangis beneran ya," ungkapnya.

Membawakan lagu-lagu Peterpan dalam rekaman merupakan tantangan sekaligus impian lama Momo. "Buat Momo, harus pakai nangis-nangis segala lagi. Jujur, ini memang benar-benar tantangan buat Momo, impian semisalnya Momo berkaloborasi dengan band favorit di Indonesia," ucapnya. (Ferro Maulana)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.