Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
aksesori

Head Unit iMOVE untuk Pajero Sport, Fortuner dan Captiva

Kompas.com - 20/03/2012, 06:08 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Bagi Anda pemilik Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner  atau Chevrolet Captiva yang sudah bosan dengan tampilan head unit bawaan pabrik, ada solusinya. Automania menawarkan paket pusat hiburan (infotainment) dari iMOVE asal Taiwan yang bisa digunakan pada dashboard mobil Anda masing-masing.

Pertama, Head Unit 2 DIN Monitor untuk New Pajero Sport, keunggulannya layar sentuh digital (800 x480mm), bisa memutar berbagai bentuk format musik dan multi fungsi MP4/DIVX/DVD/VCD/SVCD/CD/MP3/CR-R/CD-RW). Untuk Fortuner tak kalah dengan kemampuannya dengan  produk sebelumnya, ditambah "built in" selot SD Card,USB, Bluetooth,iPod,TV dan GPS.

Aksesori ini juga memungkinkan digunakan dengan tombol pada lingkar kemudi karena punya frekuensi yang sama. Terakhir, untuk Captiva, juga menawarkan kelebihan fitur yang sama dengan dua produk sebelumnya dan memori peta Jawa,Bali dan Sumatera.

Tertarik ? Harganya masing-masing Rp7,5 juta, Rp 4,5 juta dan Rp 3,75 juta per unit. Tertarik langsung sambangi Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok D1/17 - Jakarta, telepon 021-68234800. Bebas ongkos pemasangan dan buat pemesan luar kota, bebas biaya pengiriman!
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com