Jelang Puasa, Honda Genjot Produktifitas

Kompas.com - 24/07/2008, 19:52 WIB
Editor

 

JAKARTA, KAMIS - Menghadapi bulan Puasa tahun ini PT Astra Hoda Motor (AHM) meningkatkan produksi sepeda motornya. Executive Vice President Director PT AHM, Siswanto Prawiroatmodjo, Kamis (24/7), mengatakan, secara bertahap produksi sepeda motor ditingkatkan dari 200.000 unit per bulan menjadi 300.000 unit per bulan.

Upaya untuk memenuhi permintaan konsumen yang tinggi menjelang bulan Puasa ini dilakukan dengan cara menambah jam lembur dan efisiensi.

Saat ini pasar sepeda motor mencapai 5,5-5,6 juta orang. "Kami menargetkan bisa meraih pangsa pasar sekitar 50 persennya," kata Siswanto di AHM Part Centre, Tipar Cakung, Jakarta Timur.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.