Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Bus yang Terbakar di Tol Wiyoto Wiyono Bukan Milik PO Haryanto | Terjadi Lagi, Bus Terbakar di Tol Wiyoto Wiyono | PO Madinah Trans Meluncurkan Bus Pakai Mesin Depan

JAKARTA, KOMPAS.com - Artikel mengenai bus terbakar di Tol Wiyoto Wiyono membuat banyak orang penasaran. Termasuk artikel yang menyebutkan bahwa bus tersebut bukan milik PO Haryanto.

Tak ketinggalan, banyak juga yang penasaran dengan PO Madinah Trans yang meluncurkan bus pakai mesin depan. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini kumpulan artikel otomotif terpopuler, Kamis (24/10/2024):

1. Bus yang Terbakar di Tol Wiyoto Wiyono Bukan Milik PO Haryanto

Kejadian bus terbakar kembali mewarnai transportasi di Indonesia, kali ini di jalan Tol Wiyoto Wiyono, Jatinegara, Jakarta, Kamis (24/10/2024).

Berdasarkan cuplikan video yang diunggah di media sosial, api berasal dari area belakang bodi bus. Kobaran api sangat besar sehingga petugas langsung melakukan penanganan dengan cara pemadaman api dan rekayasa lalu lintas.

2. Pemesanan Awal Santa Fe Tembus 150 Unit, Pengiriman Mulai Bulan Ini

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto mengungkapkan jumlah pemesanan kendaraan bermotor Santa Fe generasi terbaru sudah tembus 150 unit.

Pencapaian tersebut diperoleh usai perusahaan membuka pemesanan SUV D-segmen ini pada dua pekan sebelum peluncurannya, yang dilakukan hari ini, Kamis (24/10/2024).

3. Terjadi Lagi, Bus Terbakar di Tol Wiyoto Wiyono

Insiden bus terbakar kembali terjadi di jalan Tol Wiyoto Wiyono, Jatinegara, Jakarta. Kejadian terkait dilaporkan berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (24/10/2024).

"Terjadi kebakaran kendaraan bus di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Jatinegara, Jakarta Timur siang ini, Kamis," tulis keterangan foto yang diunggah Instagram @jakarta.terkini.

4. Kapan Waktu yang Tepat untuk Melakukan Rotasi Ban Mobil?

Merotasi ban mobil secara berkala adalah salah satu langkah penting untuk menjaga keausan ban tetap merata dan memperpanjang umur pemakaian.

Setiap ban bekerja dengan beban yang berbeda, tergantung pada posisi roda dan gaya mengemudi, sehingga merotasi ban dapat membantu menjaga performa dan kenyamanan berkendara tetap optimal.

5. PO Madinah Trans Meluncurkan Bus Pakai Mesin Depan

Perusahaan otobus (PO) Madinah Trans merilis kendaraan baru rakitan Karoseri Morodadi Prima. Kabar ini diumumkan lewat akun Instagram @morodadi_prima_official.

Bus ini menggunakan balutan bodi Patriot TU248M yang digendong oleh sasis Mercedes Benz OH 1623.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/25/060200615/-populer-otomotif-bus-yang-terbakar-di-tol-wiyoto-wiyono-bukan-milik-po

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke