Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming MotoGP Australia 2024, Sprint Race Siang Ini

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Australia 2024 yang digelar di Sirkuit Phillip Island memiliki tantangan tersendiri karena faktor cuaca yang tak menentu. Meski demikian, kondisi tersebut justru membuat persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP 2024 semakin seru.

Pada sesi latihan bebas FP1, pihak Race Direction terpaksa membatalkannya karena hujan deras tak kunjung reda. Kondisi tersebut membuat trek dinilai berbahaya dan memiliki risiko kecelakaan yang tinggi.

Namun, cuaca mulai membaik pada sesi Practice. Sesi ini mencatatkan Marquez bersaudara, Marc dan Alex, sebagai pebalap tercepat di posisi pertama dan kedua.

Jorge Martin dan Francesco Bagnaia terlihat memiliki peluang yang sama pada seri kali ini. Selisih poin antara keduanya pada klasemen sementara hanya terpaut 10 poin. Martin lebih unggul dengan 392 poin.

Enea Bastianini yang berada di peringkat ketiga sepertinya cukup kesulitan untuk menaklukkan Sirkuit Phillip Island dengan kondisi tersebut. Pebalap Ducati ini cukup jauh terlempar dari sepuluh besar.

Namun, yang menarik adalah Alex Rins yang berhasil membuat banyak orang terkejut. Dengan motor Yamaha M1, Rins berhasil menembus sepuluh besar pebalap tercepat pada sesi Practice. Dia pun berhak langsung mengikuti sesi kualifikasi Q2.

Sprint race MotoGP Australia 2024 akan ditayangkan pada Sabtu (19/10/2024) pukul 11.00 WIB. Sedangkan balapan utama, akan ditayangkan pada Minggu (20/10/2024) pukul 10.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional, bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7.

Selain itu, para pecinta MotoGP juga bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming MotoGP Australia 2024 berikut ini:


Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/19/084200915/link-live-streaming-motogp-australia-2024-sprint-race-siang-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke