Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rute Baru Bus DAMRI Sawangan-Bandara Soetta, Tarif Promo Rp 50.000

JAKARTA, KOMPAS.com – DAMRI membuka rute perjalanan baru dari Sawangan, Depok, Jawa Barat, menuju Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten. Uji copa operasional rute baru telah resmi dilakukan pada Senin (14/10).

Head of Corporate Communication DAMRI Atikah Abdullah mengatakan, langkah ini merupakan upaya untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat Depok dan sekitarnya dalam melakukan perjalanan yang terintegrasi.

Perjalanan Sawangan - Bandara Soekarno-Hatta ini tersedia setiap hari. Adapun untuk moda transportasi yang digunakan yaitu bus medium, dengan interval waktu keberangkatannya setiap 1 jam.

“Hingga 14 November 2024 mendatang, DAMRI memberikan tarif promo jadi Rp 50.000 dari Rp 95.000,” ujar Atikah, dalam keterangan tertulis (14/10/2024).

Untuk keberangkatan dari Terminal Sawangan tersedia pukul 05.00 sampai 19.00 WIB. Lalu dari Khalifah Cafe & Resto tersedia pukul 05.30 sampai 19.30 WIB. Adapun keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta tersedia pukul 07.00 sampai 21.00 WIB.

Sebagai informasi, rute baru ini melalui Terminal Sub Sawangan Depok - Jalan Raya Sawangan - Khalifah Station - GTO Sawangan 4 - Tol Depok Antasari - Tol Serpong Cinere - Tol Cengkareng - Bandara Soekarno-Hatta.

Dengan adanya rute baru ini, DAMRI berharap dapat memberikan aksesibilitas yang lebih dan memudahkan perjalanan masyarakat dalam mobilisasi wisata hingga bisnis.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/14/201619415/rute-baru-bus-damri-sawangan-bandara-soetta-tarif-promo-rp-50000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke