Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tim Balap Ini Beli Mobil Baru dan Rekrut Rizal Sungkar

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam persiapan keikutsertaan Rocket Racing Bali dalam ajang Porsche Carrera Cup Asia 2025, Rocket Racing Bali menandatangani kontrak pembelian mobil sport baru, dan juga merekrut driver baru Rizal Sungkar.

Setelah tampil dalam dua seri ajang Mandalika Festival of Speed (MFoS) 2024, Rocket Racing Bali, dengan driver Aldio Oekon, Rocket Racing Bali akan mengikuti ajang internasional pada Maret 2025.

“Rocket Racing Bali memiliki agenda besar untuk menjadikan event motorsport lebih kompetitif dan atraktif di Mandalika. Untuk itu kami baru saja menandatangani kontrak pembelian mobil Porsche GT4 terbaru,” kata Purwo Handoko, Chief Executive Officer (CEO) Rocket Racing Bali kepada awak media di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (13/10/2024).

Purwo juga mengatakan, gelaran balap mobil seperti Porsche Speed Challenge, harus didukung penuh agar menjadi ajang yang semakin bergengsi dan kompetitif.

“Saya berterima kasih kepada Pak Bagoes Hermanto selaku Managing Director Porsche Speed Challenge Indonesia yang menggagas speed challenge ini. Saya berkomitmen untuk berpartisipasi maksimal dalam ajang balap ini,” kata Purwo.

Pada kesempatan ini, Bagoes Hermanto juga mengapresiasi partisipasi Rocket Racing Bali di ajang Porsche Speed Challenge yang dia nilai sangat membuat atmosfir kompetisi menjadi lebih menarik.

“Kreativitas dan komitmen Rocket Racing Bali dalam keikutsertaan dalam ajang Porsche Speed Challenge sangat luar biasa. Ini tentu sangat menarik dan meningkatkan kualitas kompetisi yang menarik,” kata Bagoes.

Penandatanganan kontrak pembelian GT4 juga dihadiri oleh Hari Kalsia, Senior Manager & Sales Marketing Porsche Motorsport Asia Pacific, Aldio Oekon dan Rizal Sungkar yang baru saja bergabung dalam tim Rocket Racing Bali.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/13/192506215/tim-balap-ini-beli-mobil-baru-dan-rekrut-rizal-sungkar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke