Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PO Akas Aurora Punya Rute Baru, Bogor - Pasuruan

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah meluncurkan beberapa bus baru dari sejumlah karoseri, PO Akas Aurora Amanah (AAA) kini mengumumkan meluncurkan rute bus AKAP baru.

Rute baru tersebut melayani perjalanan Bogor (Cileungsi) - Pasuruan, Jawa Timur atau sebaliknya. Berdasarkan informasi dari Instagram @akasaurora.psr, rute baru ini melayani penumpang secara perdana pada 10 Oktober 2024. 

Bus yang digunakan untuk melayani penumpang adalah kelas eksekutif. Bagi yang berminat naik bus rute baru ini, PO Akas Aurora memberikan harga tiket promo yakni Rp 380.000 untuk satu orang penumpang.

Untuk pejalanan bus ini full menggunakan Tol Trans Jawa. Sedangkan perjalanan dari Bogor akan berangkat dari Cileungsi, Citeureup, Cibinong, Jatijajar, Simpang Depok, Cibubur, Cijatung, Pasar Rebo, Kampung Rambutan, Ceger, Jatiasih dan langsung mengarah ke Tol Trans Jawa menuju Pasuruan.

Bus eksekutif milik PO Akas Aurora ini dilengkapi AC, TV dan toilet. Kemudian kursi penumpang terdiri dari konfigurasi 2-2. Masing-masing kursi punya sandaran kaki,port USB bantal dan selimut.

Selain itu, setiap penumpang akan dapat jatah makan dan cemilan gratis saat di perjalanan. Bagi yang berminat, tiket bus bisa di dapatkan lewat agen resmi PO Akas Aurora.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/13/102100915/po-akas-aurora-punya-rute-baru-bogor-pasuruan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke