Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PO Juragan 99 Trans Pakai Livery Special Gresini Racing

JAKARTA, KOMPAS.com - PO Juragan 99 Trans memasang stiker pebalap Gresini Racing di salah satu busnya yang mengisi trayek Malang-Jakarta. Bus dengan nama Tweety tersebut kini ditempel muka dan motor balap Alex Marquez.

Memang salah satu perusahaan dari J99 Corp yakni MS Glow for Men jadi sponsor Gresini Racing sejak 2022. Makanya bukan cuma muka dan motor Alex Marquez, tapi ada juga produk-produk MS Glow for Men ditempel ke bus.

Gilang W Pramana, Founder PO Juragan 99 Trans mengatakan, dipasangnya stiker yang jadi livery khusus tersebut untuk menambah pengalaman penumpang saat menaiki bus.

"Melalui pemasangan livery khusus Gresini Racing Team bergambar wajah Alex Marquez di salah satu bus kami harapannya jadi hal yang unik sekaligus menambah serunya pengalaman naik bus AKAP Juragan 99 Trans," kata Gilang dalam siaran resmi.

Untuk model bodi busnya, yakni Jetbus 5 SDD yang dibikin Dream Coach. Jadi bagian kabinnya cuma diisi 24 bangku sleeper yang penuh dengan fitur hiburan, seperti TV terhubung ke internet sampai bangku yang bisa pijat.

Sasisnya menggunakan Volvo B11R Euro 5 yang menghasilkan tenaga 450 TK. Sasisnya sudah menggunakan suspensi udara yang bisa menyerap getaran jalan dengan baik.

Buat trayek, bus dengan nama Tweety tersebut mengisi rute Malang-Surabaya-Jakarta-Tangerang. Tersedia dua kelas, yakni First Class di dua bangku paling depan dan sisanya comfort class, sleeper yang bertumpuk.

Buat harganya, First Class dibanderol Rp 670.000 dan comfort class tergantung posisinya. Kalau duduk di sleeper bawah, harga tiketnya Rp 640.000 dan yang atas Rp 620.000.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/06/102100915/po-juragan-99-trans-pakai-livery-special-gresini-racing

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke