Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Diskon Motor Honda Oktober 2024 Tembus Rp 18 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki Oktober 2024, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menawarkan promo menarik buat pembelian motor tipe AT, Sport sampai dengan Electric Vehicle (EV).

Promo yang diberikan berupa potongan harga sampai dengan jutaan rupiah dan potongan tenor, berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda secara tunai ataupun kredit.

Selain itu, konsumen motor Honda juga bisa mendapatkan voucher gratis oli sebanyak 4 kali. Promo ini berlaku khusus untuk warga Jakarta-Tangerang.

“Bulan yang tepat melakukan pembelian sepeda motor Honda, banyak penawaran menarik untuk konsumen yang ingin penuhi keinginan miliki sepeda motor Honda,” ujar Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Olivia Widyasuwita, dalam keterangan resmi, Sabtu (5/10/2024).

“Mulai tipe AT sampai dengan EV, di bulan Oktober kami berikan potongan harga, tenor sampai gratis voucher oli,” kata dia.

Untuk diketahui, promo ini dapat dimanfaatkan konsumen dengan melakukan download aplikasi WANDA serta melengkapi data motor (nomor mesin), melakukan pembelian secara kredit dan melakukan pembayaran secara lancar minimal 3 bulan pertama (syarat dan ketentuan berlaku).

Beragam promo menarik ini berlaku pada 1-30 Oktober 2024, di seluruh jaringan diler sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Melalui aplikasi WANDA, konsumen bisa langsung mendapatkan informasi mengenai spesifikasi produk serta simulasi kredit melalui fitur ‘katalog’ yang ada di aplikasi, serta bisa melakukan uji coba berkendara terhadap produk yang ingin dibeli melalui fitur ‘test ride’.

“Kami selalu mengingatkan kepada konsumen untuk melakukan install aplikasi Wahana Honda (WANDA) untuk memudahkan,” ucap Olivia.

“Jadi buat Anda yang punya mobilitas tinggi segala informasi produk sudah hadir melalui smartphone dan apa yang konsumen butuhkan sudah bisa diakses tanpa perlu datang langsung ke dealer,” ujarnya.

Berikut ini daftar diskon motor Honda pada Oktober 2024:

1. Tipe Matic
- Honda BeAT (Smartkey): potongan harga sampai Rp 1,2 juta, ditambah potongan tenor sampai dengan 3 kali untuk pembelian kredit.
- Honda PCX 160: potongan harga sampai Rp ,5 juta, potongan tenor sampai 3 kali untuk pembelian kredit dan spesial gift berupa jaket exclusive (Syarat dan Ketentuan Berlaku).
- Honda Vario 160: potongan harga sampai Rp 1,6 juta potongan tenor sampai dengan 3 kali untuk pembelian kredit.

2. Tipe Sport
- Honda Sonic 150R: potongan harga pembelian tunai sampai Rp 3,6 juta, potongan tenor sampai 3 kali untuk pembelian kredit.
- Honda CBR150R: total hemat sampai Rp 8 juta.
- Honda CB150R dan Honda CB150X: total hemat sampai Rp 6,5 juta

3. Tipe Electric Vehicle (EV)
- Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus: potongan harga sampai Rp 18.870.000, potongan tenor 3 kali untuk pembelian kredit.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/05/150200315/daftar-diskon-motor-honda-oktober-2024-tembus-rp-18-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke