Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Neta Mulai Kirim 500 Unit Neta X ke Pemesan

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah perkenalan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Neta akhirnya resmi membuka tabir harga Neta X di Indonesia.

Mobil SUV listrik 5-penumpang itu punya dua tipe. Neta X 500 Elite dibanderol Rp 428 juta sedangkan untuk Neta X 500 Supreme dibanderol Rp 448 juta on the road (OTR) Jakarta.

Vice President of Neta Auto Overseas Alan Zhou, mengatakan, sejak pertama kali diperkenalkan pada Agustus Neta X tercatat sudah dipesan sebanyak 500 orang. Peresmian harga ini sekaligus pengiriman ke konsumen.

"Capaian 500 SPK selama masa pre-book serta dimulainya pengiriman unit Neta X kepada konsumen membuktikan popularitasnya di pasar otomotif Indonesia,” kata Alan Zhou di Jakarta, Jumat (27/9/2024).

“Ini sekaligus menandai tonggak sejarah baru bagi Neta dalam menghadirkan kendaraan listrik terbaik dengan teknologi inovatif ke pasar Tanah Air," ungkapnya.

Menariknya, harga resmi Neta X lebih murah ketimbang harga estimasi yang diperkenalkan di GIIAS 2024 sebesar Rp 460 juta – Rp 490 juta.

"Ini juga menjadi pembuktian bahwa kerja sama antara Neta dan para mitra lokal dalam merakit Neta X secara CKD ini dapat menghasilkan mobil listrik berkualitas terbaik dengan komponen lokal yang memenuhi regulasi pemerintah,” katanya.

“Tentu saja kami tidak akan berhenti di sini, karena kami berkomitmen untuk terus menghadirkan mobil listrik berkualitas serta layanan purna jual yang premium untuk semua kalangan di Indonesia," kata Alan.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/29/090100915/neta-mulai-kirim-500-unit-neta-x-ke-pemesan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke